Aufar Hutapea Suami Olla Ramlan Polisikan Citra Andy Soal Tuduhan Abaikan Aksi Pelecehan Seksual

Sabtu, 26 Maret 2022 - 10:58 WIB
loading...
Aufar Hutapea Suami Olla Ramlan Polisikan Citra Andy Soal Tuduhan Abaikan Aksi Pelecehan Seksual
Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan melaporkan Cita Andy ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan ini dipicu tuduhan mengabaikan aksi pelecehan seksual. Foto/Instagram Aufar Hutapea
A A A
JAKARTA - Aufar Hutapea , suami Olla Ramlan melaporkan Cita Andy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Maret 2022. Laporan ini dipicu tuduhan yang menyebut Aufar mengabaikan aksi pelecehan seksual terhadap sang selebgram.

Oleh karena itu, Aufar melaporkan Citra terkait pencemaran nama baik dan fitnah. Kuasa hukum Aufar, Vicky Alexander mengatakan kliennya merasa dirugikan atas tuduhan tersebut.

"Terkait pemberitaan yang merugikan klien kami, maka kami membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik dan fitnah," kata Vicky di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Maret 2022.

Aufar pun membantah tudingan yang menyebut dirinya membiarkan dugaan pelecehan seksual yang dialami Citra. Kuasa hukum Aufar lainnya, Fendy Jonathan menjelaskan bahwa kliennya tidak melihat adanya pemukulan dan pelecehan tersebut.



"Kalau keterangan dari klien kami, dia tidak melihat adanya pemukulan maupun pelecehan. Makanya itu tujuan kami melaporkan, ini fitnah terhadap klien kami," jelas Fendy.

"Kalau memang benar terjadi, klien kami tidak mungkin tinggal diam. Memang benar mereka ada di lokasi yang sama, tapi klien kami tidak melihat," sambungnya.

Adapun laporan Aufar Hutapea Hutapea terhadap Citra Andy terdaftar dengan nomor register LP/676/III/2022/RJS. Citra dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Sebagaimana diketahui, Aufar ikut terseret dalam kasus pelecehan seksual usai Citra menyinggung nama sang pengusaha dalam curahan hatinya di Instagram. Citra mengaku dilecehkan salah satu teman Aufar saat mereka bertemu di salah satu kafe di Medan, Sumatera Utara.


"Teman dari Aufar memegang payudara saya di bagian tengah dan disaksikan teman-teman lainnya," ungkap Citra beberapa waktu lalu.

Hal tersebut membuat Aufar dituding membiarkan aksi pelecehan seksual terjadi. Selain itu, Citra juga mengaku dianiaya oleh teman Aufar. "Aufar hanya diam saja, membiarkan saya dilecehkan," tutup Citra.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)