Banyak Kemudahan, Apartemen SOHO Ini Dukung Gaya Hidup Kekinian

Jum'at, 25 Maret 2022 - 22:52 WIB
loading...
Banyak Kemudahan, Apartemen SOHO Ini Dukung Gaya Hidup Kekinian
Pilihan untuk melakukan aktivitas perkantoran dari rumah jadi tren yang berkembang cepat dalam 2 tahun belakangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pilihan untuk melakukan aktivitas perkantoran dari rumah jadi tren yang berkembang cepat dalam 2 tahun belakangan. Sejak maraknya penerapan work from home , properti bertipe small office home office (SOHO) mulai banyak dicari, terutama di area perkotaan.

Dalam menunjang hal tersebut, PT Aldebaran kembali menghadirkan Headquarter at Roseville. Berbeda dari sebelumnya, PT Aldebaran kali ini menggandeng KANA Furniture untuk melengkapi kebutuhan interior .

Acara peluncuran unit baru itu pun dilakukan di Apartemen Roseville SOHO & Suite, Sunburst CBD, Serpong, Tangerang Selatan pada 24 Maret 2022. Peluncuran ini turut dihadiri Direktur Utama Aldebaran Group, Franciscus Lugito; Direktur Utama KANA Furniture, Robby Kurniawan Hendrik; dan CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan.

Baca juga: Takut Ketinggalan Pesawat? Lakukan Hal Ini

Menurut Wasudewan, Roseville SOHO & Suite ini merupakan proyek unggulan yang layak jadi pilihan, baik untuk kebutuhan investasi maupun bisnis di daerah BSD.

Dengan mengusung konsep SOHO terbaru, Headquarter at Roseville menghadirkan kenyamanan terbaik untuk mendukung keperluan produktif para profesional muda.

"Banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh penghuni dengan akses cepat ke berbagai lokasi. Ditambah lagi dengan fasilitas premium yang kami hadirkan, mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, toko kebutuhan sehari-hari, dan masih banyak lagi," jelas Franciscus Lugito dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Konsep loft dua tingkat, lanjut dia, memberikan area yang luas bagi penghuni untuk dapat menata tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah. Ukuran ceiling yang tinggi di unit Headquarter at Roseville ditambah dengan kaca yang besar menghadirkan kesan mewah dan super lega.

Sementara, sentuhan interior modern dan apik yang dirancang khusus oleh KANA Furniture membuat suasana hunian kantor terasa nyaman dan mewah.

Dalam kesempatan yang sama, Robby Kurniawan Hendrik menambahkan bahwa project Headquarter at Roseville ini jadi salah satu masterpiece desain interior yang pernah mereka buat.

Baca juga: Omzet MS Glow Sempat Disentil Kemenkeu, Gilang Juragan 99 Langsung Pamer Laporan Pajak

"Setiap detailnya kami pikirkan dengan baik supaya mampu mendukung lifestyle kekinian penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)