BTS Akan Kolaborasi dengan Snoop Dogg di Lagu Baru

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:35 WIB
loading...
BTS Akan Kolaborasi dengan Snoop Dogg di Lagu Baru
BTS akan kolaborasi dengan rapper legendaris, Snoop Dogg di lagu baru. Desas-desus kolaborasi ini sudah muncul sejak Januari lewat media sosial Clubhouse. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BTS akan kolaborasi dengan rapper legendaris, Snoop Dogg di lagu baru. Desas-desus kolaborasi ini sudah muncul sejak bulan Januari lewat media sosial berbasis audio, Clubhouse.

Dalam sebuah pertemuan virtual di aplikasi tersebut, Snoop Dogg mengungkap bahwa dia sempat dihubungi oleh pihak BTS. RM dan kawan-kawan merasa tertarik untuk berkolaborasi dengan sang rapper.

Kini, dua bulan kemudian, Snoop Dogg akhirnya hadir dengan sebuah kabar kelanjutan. Ketika dijumpai di karpet merah American Song Contest, pelantun Young, Wild & Free itu mengonfirmasi kolaborasi mereka sudah resmi berjalan.

“Soal kolaborasi dengan BTS yang sering kalian bicarakan, aku akan membiarkan mereka saja yang memberi pengumuman. Ini sudah resmi seresmi-resminya,” kata Snoop Dogg dilansir dari Koreaboo, Sabtu (26/3/2022).

BTS Akan Kolaborasi dengan Snoop Dogg di Lagu Baru



Mengenai alasannya kolaborasi dengan BTS, pemilik nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr itu menjelaskan bahwa dia adalah seorang pecinta musik dan siap bekerjasama dengan musisi manapun.

BTS Akan Kolaborasi dengan Snoop Dogg di Lagu Baru


Menurutnya, musik adalah soal berkarya dengan indah dan menghubungkan dua dunia. “Aku suka membuat musik bagus, mereka suka membuat musik bagus. Kami melakukan ini demi menghubungkan dua dunia menjadi satu,” jelas Snoop Dogg.

Sejauh ini, BTS sudah pernah berkolaborasi dengan sederetan musisi mancanegara seperti Steve Aoki dalam lagu Mic Drop, Nicki Minaj di lagu Idol versi remix, Halses dalam lagu Boy With Luv, dan baru-baru ini Coldplay di lagu My Universe.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)