Senandung Nada & Irama Road To Kilau Raya Sukses Pukau Pemirsa MNCTV

Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:26 WIB
loading...
Senandung Nada & Irama Road To Kilau Raya Sukses Pukau Pemirsa MNCTV
Road To Kilau Raya MNCTV telah meramaikan suasana lewat kegemerlapan pertunjukkan konser musik spektakuler, Jumat (25/3/2022) malam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) telah meramaikan suasana lewat kegemerlapan pertunjukkan konser musik spektakuler, Jumat (25/3/2022) malam. Mengusung tema ‘Senandung Nada & Irama’ RTKR sukses menghibur pemirsa setia MNCTv.

Mendekati bulan Ramadan , RTKR malam tadi mengajak para pemirsa untuk memberikan kebahagiaan lewat konser megah dan sederet bintang tamu papan siap meramaikan panggung RTKR, yakni Raja Dangdut Rhoma Irama, Ungu, Happy Asmara, Wika Salim, Kayla KDI, Aiman KDI, Gita KDI, Iko KDI, Ferdian, Russel, dan Dadali Band. Acara semakin menarik dipandu oleh Vega Darwanti, Indra Herlambang, dan Anwar Sanjaya.

Beberapa kali mengisi RTKR, Ungu mengaku senang dan bangga karena dipercaya untuk menghibur masyarakat. "RTKR banyak menghadirkan kolaborasi yang menantang serta bangak bintang-bintang yang berkesempatan berduet dengan ungu," ungkap Pasha.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Kepergok Jalan Bareng Austin Butler di Paris

Bak gayung bersambut, Happy Salma berksempatan duet dengan Ungu. Sebagai penyanyi baru dirinya merasa masih banyak hal yang harus dipelajari lagi. "Hadirnya acara RTKR sangat menbantu seni dan busaya Indonesia, selain itu tempat menjadi ajang bagi penyanyi baru untuk berkarya," tutur Happy.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Baca juga: BTS Akan Kolaborasi dengan Snoop Dogg di Lagu Baru

Yuk tonton lagi MNCTV Road to Kilau Raya ‘Senandung Nada & Irama’ hanya di aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7039 seconds (0.1#10.140)