Ditanya Lebih Pilih Musisi atau Pebisnis, Ini Jawaban Luna Maya

Minggu, 27 Maret 2022 - 08:30 WIB
loading...
Ditanya Lebih Pilih Musisi atau Pebisnis, Ini Jawaban Luna Maya
Kisah asmara Luna Maya selalu menarik perhatian netizen. Terlebih, Luna sendiri diketahui pernah menjalin asmara dengan dua pria yang berbeda bidang pekerjaan. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Luna Maya selalu menarik perhatian netizen. Terlebih, Luna sendiri diketahui pernah menjalin asmara dengan dua pria yang berbeda bidang pekerjaan.

Ya, jika Ariel NOAH adalah musisi, Reino Barack lebih dikenal sebagai pebisnis. Namun jika ditanya soal lebih memilih pria dengan pekerjaan musisi atau bergelut di bidang bisnis, Luna akan memilih siapa?

Melalui 50 Question With Luna Maya di YouTube, model cantik ini memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut. Luna tampak tersenyum dan bepikir sejenak sebelum akhirnya melontarkan jawaban.

"Musisi atau Pebisnis?" tanya seseorang dibalik kamera.



"Mana aja," kata Luna Maya, dikutip dari YouTube-nya, Minggu (26/3/2022).

Pertanyaan demi pertanyaan terus disodorkan pada Luna dan dia hanya perlu menjawab singkat. Hingga sampai pada pertanyaan yang lagi-lagu seputar pria.

"Ganteng atau karismatik?" ucap si penanya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Luna Maya punya jawaban pasti. Tanpa perlu berpikir panjang, Luna tersenyum sumringah dan menyebutkan salah satu dari pilihan yang disodorkan.

"Karismatik," kata Luna.

Seperti yang diketahui, Luna Maya dahulu sempat menjadi kekasih musisi ternama yakni Nazril Ilham alias Ariel. Meski hubungan mereka telah kandas sejak bertahun-tahun lalu, masih banyak yang mendoakan Ariel dan Luna bisa bersama kembali.

Selain Ariel, sosok pebisnis Reino Barack pun pernah menghiasi hati Luna Maya. Hubungan mereka bertahan hingga lima tahun sebelum akhirnya resmi bubar. Kini, Reino Barack telah berstatus sebagai suami dari Syahrini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)