5 Tempat Makan Favorit Ini Kembali Buka saat New Normal

Rabu, 17 Juni 2020 - 17:02 WIB
loading...
5 Tempat Makan Favorit Ini Kembali Buka saat New Normal
Beberapa restoran mulai kembali buka dan bisa didatangi pengunjung. Foto Ilustrasi/Dok Ismaya Group
A A A
JAKARTA - Setelah melewati beberapa bulan masa karantina di rumah, sebagian dari kita pasti kangen untuk hangout dan datang ke restoran atau tempat ngopi favorit.

Adanya penetapan masa New Normal akhirnya membuat beberapa restoran mulai kembali buka dan bisa didatangi. Berikut restoran di Jakarta dan sekitarnya dan juga daerah lain yang mungkin saja merupakan tempat makan favorit Anda kalau sedang ngemall. (Baca Juga: Wings Food Luncurkan Kecap Berbahan Kedelai Hitam
1. The People’s Cafe
Kafe yang mengusung konsep street food dari seluruh dunia ini bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk makan dan mencicipi berbagai menu ala makanan jalanan terkenal seperti ayam geprek dan nasi goreng, namun dikemas lebih modern dan representatif. Langsung saja kalau ingin datang.

Beberapa lokasi gerainya yang ada di mal berikut, yang sudah buka kembali sejak 9 Juni 2020 di Citra Lake dan 15 Juni 2020 di beberapa lokasi yaitu Kuningan City, Gandaria City, dan Setiabudi One. Sementara di mal lain seperti BXC Mall sudah mulai buka sejak 17 Juni kemarin dan di Grand Indonesia yang buka mulai 18 Juni ini.

2. Tokyo Belly
Pecinta makanan Jepang pasti pernah ke restoran satu ini. Ya! Tokyo Belly yang menyajikan ragam menu asal Negeri Sakura seperti sushi dan ramen juga dessert-nya, bisa Anda datangi.

Nah, di era New Normal Tokyo Belly juga sudah buka kembali, yaitu di cabang Kuningan City sejak 15 Juni 2020, di BXC Mall pada 17 Juni kemarin, dan di Cibinong pada 22 Juni mendatang.

3. Djournal Coffee
Buat Anda yang suka ngopi tapi sekalian ingin bersantai atau ada meeting di luar kantor, Djournal Coffee bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk ketemuan.

Menyajikan beragam kopi khas dari seluruh Indonesia, beberapa gerai Djournal Coffee yang ada di mal juga sudah buka kembali. Yaitu di Kuningan City sejak 15 Juni 2020, di Petitenget Bali sejak 12 Juni, di Mal Gandaria City sejak 15 Juni, Pacific Place sejak 16 Juni, dan BXC Mall sejak 17 Juni kemarin.

4. Kitchenette
Mau makan menu Timur dan Barat yang ala rumahan? Anda bisa mampir ke Kitchenette. ( )

Setelah ada transisi masa New Normal dan berbagai mal boleh buka kembali, Kitchenette juga sudah bisa Anda kunjungi. Yaitu yang ada di cabang Kemang Village dan Mal Gandaria City sejak 15 Juni 2020, di Pacific Place sejak 16 Juni, di Plaza Indonesia mulai 18 Juni ini, dan Senayan City pada 24 Juni mendatang.

5. Pizza e Birra
Kangen makan ala Italia yang selama pandemi ini belum kesampaian? Anda bisa menyambangi Pizza e Birra yang di masa transisi New Normal sudah membuka kembali restorannya.

Anda bisa mengunjungi cabang Pizza e Birra yang ada di Petitenget Bali yang telah buka sejak 12 Juni 2020, lalu cabang Gandaria City yang buka sejak 15 Juni. Sementara untuk cabang Setiabudi One juga sudah buka sejak 15 Juni, dan Plaza Indonesia serta Mall of Indonesia mulai beroperasi pada 18 Juni ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)