Kalina Ocktaranny Berada di Samping saat Detik-detik Terakhir Ibunda Sebelum Meninggal

Senin, 28 Maret 2022 - 07:19 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Berada di Samping saat Detik-detik Terakhir Ibunda Sebelum Meninggal
Kalina Ocktaranny dikabarkan berada di samping saat detik-detik terakhir sang ibunda, Een sebelum meninggal dunia. Menurut Omen, Kalina tengah mengaji. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dikabarkan berada di samping saat detik-detik terakhir sang ibunda, Erland Wardhana alias Een sebelum meninggal dunia . Menurut Omen, asisten Kalina, dirinya tengah mengaji.

Omen menyebut Een mengalami mengalami komplikasi. Di mana penyakit kanker serviks yang diderita selama kurang lebih 2 tahun terakhir ini sudah menyebar ke bagian tubuh lain.

"Iya mba, Kalina sedang mengaji tepat disamping mamanya sebelum mamanya pergi," kata Omen saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (28/3/2022).

Kabar duka ini pertama kali dibagikan Kalina melalui postingan di Instagram pribadinya. Melalui postingan tersebut, mantan istri Vicky Prasetyo itu membagikan potret Een menggunakan hijab cokelat sambil memegang buket bunga.




"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," tulis Kalina.

Mengakhiri postingannya, ibu Azka Corbuzier itu juga tidak lupa untuk meminta maaf atas nama keluarga jika sang ibu semasa hidupnya memiliki kesalahan.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk dari kalangan para artis Tanah Air yang mengucapkan duka cita.


"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut bduka cita yang mendalam atas bpulangnya almarhumah mamah een wardhania semoga almarhumah di ampuni segala disa2nya n diberikan tempat yang damai di sisi-NYA, aamiin...yang kuat , ikhlas n tabah ya dear lingling @kalinaocktaranny #bighug," tulis Kristina.

"turut berduka cita lin.. Allahumaghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha," kata Ummi Pipik.

"innalillahii.. turut berduka cita kak.. inshaAllah beliau Husnul Khotimah," komentar Chand Kelvin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)