5 Busana Terbaik Oscar 2022, Nicole Kidman Tampil Mentereng

Senin, 28 Maret 2022 - 08:59 WIB
loading...
5 Busana Terbaik Oscar 2022, Nicole Kidman Tampil Mentereng
Oscar 2022 tengah berlangsung. Acara ini tidak hanya memberikan penghargaan bagi yang bergerak di industri perfilman, juga ajang memamerkan kehebatan busana. Foto/Life and Style Magazine
A A A
JAKARTA - Oscar 2022 tengah berlangsung di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika hari ini, Senin (28/3/2022). Acara ini tidak hanya memberikan penghargaan bagi mereka yang bergerak di industri perfilman, juga jadi ajang para bintang untuk memamerkan kehebatan busana mereka.

Setiap tahun, para tamu Oscar tampil di red carpet dengan mengenakan busana rancangan beberapa desainer yang paling dicari di industri fesyen. Banyak aktor dan aktris Hollywood telah menghiasi red carpet dengan memakai ansambel yang tak terlupakan.

Berikut daftar gaun terbaik Oscar 2022 dilansir dari Life and Style Magazine.


1. Zendaya

5 Busana Terbaik Oscar 2022, Nicole Kidman Tampil Mentereng


Zendaya jadi selebriti dunia pertama yang dinobatkan sebagai best dress di Red Carpet Oscars 2022. Di momen tersebut, Zendaya memadukan unsur maskulin dengan feminin.

Dia mengenakan koleksi dari Valentino Haute Couture dengan crop shirt putih yang dipadukan dengan rok panjang glitter silver yang sangat anggun. Gayanya cukup nyentrik dan karena itu dia masuk ke daftar busana terbaik.

2. Mila Kunis

5 Busana Terbaik Oscar 2022, Nicole Kidman Tampil Mentereng


Nama Mila Kunis memang sudah jarang sekali terdengar, namun Mila selalu tampil memukau. Pada kesempatan ini, dia mengenakan shiny pale pink dress dengan detail one-shouldered yang menyempurnakan tampilannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)