Kisah Perjuangan Anak Kampung Jadi Pebulu Tangkis Dunia, Ikuti Kuraih Bintang 2 MNCTV di Vision+!

Senin, 28 Maret 2022 - 14:32 WIB
loading...
Kisah Perjuangan Anak Kampung Jadi Pebulu Tangkis Dunia, Ikuti “Kuraih Bintang 2” MNCTV di Vision+!
Sinetron Kuraih Bintang 2 MNCTV kini bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Kuraih Bintang 2 merupakan sinetron hasil produksi MNC Pictures yang merupakan sekuel dari sinetron Kuraih Bintang. Sekuel kedua ini tayang perdana sejak 25 Januari 2022 di MNCTV .

Kuraih Bintang 2 dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris berbakat Darren R. Khairan sebagai Ucup, Rafael Putra sebagai Brian, Alifa Lubis sebagai Tasya, Nona Berlian sebagai Naura, Mike Lucock sebagai Mang Jaya, dan masih banyak lagi.

Sinetron Kuraih Bintang 2 bercerita tentang Ucup dengan kehidupan barunya setelah ditinggal oleh sang ibu. Ia menetap di sebuah kampung bernama Ciherang bersama Mang Jaya, dan harus melepas mimpinya menjadi atlet bulu tangkis.

Bagaimana pun juga, Ucup tak semudah itu merelakan mimpinya. Ia tetap berjuang agar bisa menjadi atlet bulu tangkis tingkat dunia, dan terus bekerja keras melatih kemampuan bulu tangkisnya.


Sebagai negara dengan prestasi bulu tangkis yang memukau, cerita dalam Kuraih Bintang 2 tentu saja bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi masyarakat Indonesia, terlebih dengan nilai perjuangan dan kerja keras yang ditampilkan.

Kuraih Bintang 2 memiliki cerita yang ringan dengan kisah yang inspiratif, edukatif, dan memotivasi, sehingga cocok untuk disaksikan oleh penonton dari semua umur. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Bagaimana serunya perjuangan Ucup untuk menjadi atlet bulu tangkis? Saksikan sinetron Kuraih Bintang 2 sekarang melalui MNCTV di Vision+!

Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air (FTA) selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)