Kristen Stewart Cium Pacar Wanitanya di Red Carpet Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 19:23 WIB
loading...
Kristen Stewart Cium Pacar Wanitanya di Red Carpet Oscar 2022
Kristen Stewart dan pacar wanitanya, Dylan Meyer menghadiri Oscar 2022. Di red carpet, Stewart tak ragu mencium Meyer dan berpose untuk foto bersama. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kristen Stewart dan pacar wanitanya, Dylan Meyer menghadiri Oscar 2022 hari ini, Senin (28/3/2022). Di red carpet, Stewart tak ragu mengumbar kemesraan dengan mencium Meyer dan berpose untuk foto bersama.

Dilansir dari Daily Mail, Stewart yang dinominasikan untuk Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Putri Diana dalam film Spencer karya Pablo Larrain, tampil dengan menggunakan celana super pendek dari Chanel.

Kristen Stewart Cium Pacar Wanitanya di Red Carpet Oscar 2022


Dia memadukannya dengan kemeja putih tipis yang kancingnya dibiarkan terbuka. Meyer juga tampil senada dengan Stewart dan menggunakan tuksedo hitam serta bawahan celana panjang serta sepatu kulit hitam.

Meyer yang terkenal karena sebagai penulis naskah untuk film Moxie, menatap Stewart dengan penuh kasih. Saat berdiri berdampingan, Meyer dan Stewart terlihat selalu bergandengan. Keduanya tidak melepas pegangan tangan mereka.

Kristen Stewart Cium Pacar Wanitanya di Red Carpet Oscar 2022



Bulan lalu, Stewart menceritakan hubungannya dengan Meyer dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair. Artis 31 tahun tersebut mengaku bahagia dan beruntung bisa bertunangan dengan sang penulis.

"Saya suka bertunangan. Saya hanya merasa sangat bahagia dan beruntung," kata Stewart.

Kristen Stewart Cium Pacar Wanitanya di Red Carpet Oscar 2022


Selain menikmati pertunangan mereka baru-baru ini, sejoli tersebut sedang mengembangkan dan menulis serial televisi bersama. Meski bekerja bersama merupakan ide yang bagus, Stewart mengaku awalnya ragu untuk mulai bekerja dengan Meyer.

"Anda tidak ingin hal itu memengaruhi hubungan indah yang Anda miliki. Seperti kita menemukan otak yang luar biasa. Dia benar-benar penulis skenario yang sangat brilian," ujar Stewart.


Pasangan ini kemudian menulis episode pertama dalam waktu sekitar satu setengah minggu. Meyer dan Stewart bertemu di lokasi syuting pada 2013, tetapi baru mulai berkencan setelah terhubung kembali pada 2019.

Mereka bertunangan tahun lalu, meskipun upacara pernikahan seperti apa yang mereka rencanakan masih belum diketahui.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)