4 Zodiak Tipe Suami Pelit, Serba Perhitungan dan Terlalu Hemat

Rabu, 30 Maret 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Tipe Suami Pelit, Serba Perhitungan dan Terlalu Hemat
Berhemat dapat membantu di sepanjang jalan menuju stabilitas keuangan jangka panjang. Namun, ada beberapa zodiak tipe suami pelit yang terlalu hemat. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Berhemat dapat membantu orang-orang di sepanjang jalan menuju stabilitas keuangan jangka panjang. Namun, ada beberapa zodiak tipe suami pelit yang terlalu hemat. Mereka bertindak terlalu jauh.

Selain terlalu hemat, zodiak ini juga enggan berbagi kekayaan dengan pasangannya. Bukan hal yang aneh bagi suami dan istri untuk berbagi keuangan dengan salah satu dari mereka yang sepenuhnya atau sebagian bergantung pada yang lain.

Namun, beberapa dari zodiak ini cenderung pelit sebagai suami. Siapa saja zodiak tersebut? Berikut daftar zodiak tipe suami pelit dilansir dari Pinkvilla, Rabu (30/3/2022).


1. Scorpio

Sebagian besar zodiak memperhatikan uang mereka untuk meningkatkan tabungan, Scorpio adalah satu-satunya yang melakukan ini dengan niat tidak baik. Mereka suka berbelanja secara royal pada diri mereka sendiri, baik itu makanan, pakaian atau minuman.

Tetapi Scorpio tidak akan memberikan uang kepada pasangan mereka dan akan berusaha membatasi pengeluaran pasangan mereka untuk meningkatkan tabungan.

2. Aquarius

Aquarius menyukai kontrol di setiap sektor kehidupan, dan termasuk soal keuangan. Mereka sangat menikmati keuangan pribadi dan senang mengisi pundi-pundi mereka dengan tabungan sepanjang tahun.

Namun, sikap tersebut membuat istri mereka harus sering membayar makan malam. Pasalnya, Aquarius sering enggan membayar tagihan.


3. Sagitarius
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)