Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Pacaran, Rating A Business Proposal Episode 9 Naik

Selasa, 29 Maret 2022 - 17:35 WIB
loading...
Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Pacaran, Rating A Business Proposal Episode 9 Naik
Rating A Business Proposal kembali naik. Pencapaian ini berhasil diraih setelah Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop pacaran pada episode 9 pada Senin, 28 Maret 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Rating A Business Proposal kembali naik. Pencapaian mengesankan ini berhasil diraih tepat setelah Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop resmi pacaran pada episode 9 yang tayang Senin, 28 Maret 2022.

Berdasarkan data Nielsen Korea, A Business Proposal episode 9 meraih rating nasional rata-rata 11,6 persen. Ini adalah peringkat terbaik drama tersebut dan meningkat 0,8 persen dari sebelumnya sebesar 10,8 persen.

Dilansir dari Soompi, Selasa (29/3/2022) A Business Proposal episode 9 menceritakan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) pacaran secara diam-diam. Mereka memutuskan untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hubungan asmara mereka.

Namun, Kang Tae Mu mengalami kesulitan menjaga rahasia, bahkan mengikuti Shin Ha Ri saat makan malam tim perusahaan. Kang Tae Mu bersama dengan tim pengembangan makanan makan malam mereka. Di perusahaan tersebut, Kang Tae Mu dikenal sebagai CEO yang gila kerja.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Pacaran, Rating A Business Proposal Episode 9 Naik



Karena belum pernah menghadiri makan malam tim yang santai sebelumnya, para karyawan terkejut dengan partisipasinya yang tidak terduga. Sementara itu, Shin Ha Ri gugup karena khawatir hubungan mereka terbongkar.

Meskipun para karyawan merasa situasinya sedikit canggung dan tidak nyaman, Kang Tae Mu sibuk memanggang daging dengan ekspresi puas di wajahnya. Adegan itu semakin kocak karena hanya Kang Tae Mu yang terlihat menikmati acara makan malam tersebut.

Di sela-sela makan malam, Kim Hye Ji (Yoon Sang Jeong) salah satu tim pengembang makanan tidak sengaja melihat Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu berpegangan tangan saat dirinya sedang mabuk.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)