5 Destinasi Wisata di Berbagai Negara yang Cocok Dikunjungi saat Ramadhan, Nomor 3 Arsitekturnya Paling Indah

Selasa, 29 Maret 2022 - 18:05 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata di Berbagai Negara yang Cocok Dikunjungi saat Ramadhan, Nomor 3 Arsitekturnya Paling Indah
Kota kuno Istanbul memiliki identitas yang unik, memiliki masa lalu kuno yang kaya namun tetap begitu modern. Menawarkan salah satu contoh arsitektur Islam bersejarah yang paling indah di dunia. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Jatuh pada bulan kesembilan tahun Islam, bulan spiritual Ramadhan berfungsi sebagai kesempatan bagi umat Islam untuk menyucikan jiwa mereka dan meningkatkan hubungan mereka dengan Tuhan. Dan bepergian ke tempat-tempat ini akan membantu Anda melakukan hal itu!

Budaya dan tradisi yang kaya yang dipraktikkan selama Ramadhan akan sepenuhnya membenamkan Anda dalam keindahan bulan yang diberkati. Anda juga akan merasakan atmosfer Ramadhan karena biasanya di negara-negara Islam, jam buka toko dan restoran dapat berubah secara dramatis selama bulan Ramadhan.

Melansir laman Have Halal Will Travel pada Selasa (29/3/2022), berikut adalah 5 destinasi wisata dari berbagai negara yang cocok untuk dijadikan liburan saat Ramadhan.

1. Bandung, Indonesia

Dijuluki 'Paris of Java', kota yang indah ini memiliki iklim yang sejuk sepanjang tahun. Ini adalah 768 meter di atas permukaan laut, memungkinkan Anda untuk mengalami suhu paling dingin, menjadikannya tujuan yang bagus untuk menghabiskan Ramadhan Anda.



Carilah tempat peristirahatan yang damai di Air Terjun Cimahi, Tangkuban Perahu dan Kawah Putih (Danau Putih) di siang hari. Kemudian, pergilah ke Pasar Baru Trade Center untuk mencari tekstil cantik untuk membuat kostum Syawal Anda sendiri!

Amal dan kebaikan yang tulus adalah bagian dari semangat di bulan suci, dan orang-orang ramah di Indonesia juga dapat mengundang Anda untuk berbuka puasa bersama mereka! Malam hari semarak bersama keluarga dan teman berkumpul untuk makan, berdoa dan berbelanja

2. Kairo, Mesir

Sebuah hotspot wisata sepanjang tahun, Kairo bahkan lebih mempesona selama Ramadhan! Selama bulan spesial, akan ada banyak lampion dan lampu yang menghiasi jalanan dan rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)