Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho, Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan RANS Cilegon FC

Selasa, 29 Maret 2022 - 17:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho, Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan RANS Cilegon FC
Raffi Ahmad akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Pemain sepak bola asal Brasil itu resmi menandatangani kontrak dengan klub sepak bola RANS Cilegon FC. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Pemain sepak bola asal Brasil itu resmi menandatangani kontrak dengan klub sepak bola RANS Cilegon FC .

Raffi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengumumkan kedatangan Ronaldhinho dalam acara The Extra Ordinary Story of Rans di kawasan Pluit, Jakarta Utara

Ketiganya membuka sebuah box besar yang ternyata berisi stand figure Ronaldinho. Dengan demikian, RANS resmi merekrut pemilik nama asli Ronaldo Assis de Moreira itu.

"Sore hari ini saya berada di sini atas undangan Raffi, Rabu kemarin siang disampaikan, pak Menteri ada Ronaldinho," kata Zainudin Amali di Kawasan Pluit, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Raffi Ahmad Bagi-Bagi Galon 1 Truk ke Tetangga



Menurut Raffi, Ronaldinho sudah menyiapkan tiga video. Salah satunya adalah video berisi untuk menyapa bos RANS dan juga Rudy Salim.

"Jadi ada tiga video, hari ini kita keluarin satu dulu. Ucapan kalau benar-benar dia kenal sama saya dan Rudy Salim" jelas Raffi.

Setibanya Ronaldinho di Indonesia nanti, suami Nagita Slavina itu mengungkapkan akan membuat konferensi pers khusus untuk pemain dunia itu.

"Di hari pertama kita bikin presscon, pak Menpora dan pak ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang," ujar Raffi.

Baca Juga: Dukung Yayasan WBI, Raffi Ahmad Ingin Gelorakan Semangat Cinta Budaya pada Generasi Muda

Adapun Ronaldinho sendiri tidak akan bertanding di Liga 1, melainkan untuk Piala Trofeo.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2174 seconds (11.252#12.26)