Kabar Duka, Pemenang MasterChef Indonesia Season 1 Lucky Meninggal Dunia

Rabu, 30 Maret 2022 - 07:05 WIB
loading...
Kabar Duka, Pemenang MasterChef Indonesia Season 1 Lucky Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari keluarga besar MasterChef Indonesia. Pemenang season 1 yang bernama Lucky Andreono meninggal dunia. Foto/Instagram Chef Lucky
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar MasterChef Indonesia. Pemenang season 1 yang bernama Lucky Andreono meninggal dunia. Chef Lucky berpulang kepada Sang Khalik pada Selasa, 29 Maret 2022, pukul 19.00 WIB.

Informasi ini disampaikan melalui Instagram Chef Lucky oleh admin. Diterangkan di sana bahwa benar Chef Lucky Andreono meninggal dunia. Keluarga berharap almarhum tenang di sisi-Nya dan semua diberi ketabahan atas berpulangnya Chef Lucky.

"Berita duka cita. Telah meninggal dunia Lucky Andreono The Winner MasterChef Indonesia Season 1 pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," tulis informasi di Insta Story Chef Lucky.

Kabar Duka, Pemenang MasterChef Indonesia Season 1 Lucky Meninggal Dunia


Kabar ini pun diunggah ulang oleh akun resmi MasterChef Indonesia, @masterchefina. Diterangkan di sana bahwa pihak keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI turut menyampaikan berduka cita atas meninggalnya Chef Lucky.

Terpantau MNC Portal di kolom komentar, Chef Juna menyampaikan rasa kehilangan atas meninggalnya Chef Lucky ini.

"Rest in Peace, Champ. God bless your soul," kata Chef Juna.

Chef Degan Septoadji pun ikut menyampaikan bela sungkawa. "Selamat jalan Chef Lucky. Turut berduka cita. Semoga diberi tempat terbaik-Nya," doanya.

Rasa kehilangan pun disampaikan Audrey MasterChef season 7. "What a shocking news. Semoga keluarga ko Lucky, orang terdekat, supaya dikuatkan. Kasih sayang Tuhan selalu menyertai," tulisnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)