Aming Persatukan Kembali Ariel NOAH dan Luna Maya: Jiwa Mereka Kembar

Rabu, 30 Maret 2022 - 08:32 WIB
loading...
Aming Persatukan Kembali Ariel NOAH dan Luna Maya: Jiwa Mereka Kembar
Potret Aming bersama Ariel NOAH dan Luna Maya ramai dibicarakan warganet belum lama ini. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Potret Aming bersama Ariel NOAH dan Luna Maya ramai dibicarakan warganet belum lama ini. Lewat postingan Aming tersebut, banyak warganet yang ikutan baper.

Sebagai teman akrab Ariel dan Luna, Aming sendiri merasa ada suatu hal luar biasa antara mereka meskipun hubungan keduanya telah lama kandas.

"Mereka berdua tuh Twinflame, bukan lagi soulmate, jiwanya kembar" ujar Aming, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2022).

Menurut Aming, jiwa kembar yang ia maksud adalah Ariel dan Luna seolah punya dua tubuh berbeda dengan satu jiwa yang sama. Aming pun percaya kisah cinta pasangan fenomenal itu akan tetap abadi sampai kapan pun.

"Lebih gila dari soulmate. Percaya nggak percaya, bakal kisah cinta paling abadi yang bakal melewati dimensi waktu dan frekuensi berbeda," lanjutnya.





Meski demikian, Aming enggan berbicara secara blak-blakan apakah ia berharap dua sahabatnya itu bisa kembali merajut cinta. Hanya, Aming melihat kisah Ariel dan Luna sudah banyak sekali melalui pahit manis kehidupan.

"Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui itu, salah satu cinta paling miris dah tragedi ya. Tapi indah tuh kisah cinta mereka berdua," ucap Aming.

Diketahui, beberapa waktu lalu Aming mengunggah sebuah foto yang menggemparkan netizen. Dalam foto tersebut tampak Aming merangkul Ariel dan Luna, sebuah momen langka yang jarang terjadi.

Diketahui, saat itu Aming sedang menghadiri pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Selain dirinya, Ariel, dan Luna, banyak pula rekan sesama artis yang turut hadir seperti Reza Rahadian, Wulan Guritno, serta Rossa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2936 seconds (0.1#10.140)