Demi Datangkan Ronaldinho, Rudy Salim dan Raffi Ahmad Rela Meeting Dini Hari

Rabu, 30 Maret 2022 - 10:52 WIB
loading...
Demi Datangkan Ronaldinho, Rudy Salim dan Raffi Ahmad Rela Meeting Dini Hari
Rudy Salim bersama Raffi Ahmad akan segera mendatangkan Ronaldinho guna persiapan menyambut Liga 1 musim ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pengusaha Rudy Salim dan artis Raffi Ahmad benar-benar harus bekerja ekstra keras untuk menghadirkan mantan bintang sepakbola dunia asal Brasil, Ronaldinho .

Rudy Salim dan Raffi Ahmad rela melakukan meeting dini hari agar bisa berkomunikasi dengan pihak Ronaldinho.

"Karena waktunya berbeda. Kalau kami tuh meeting jam 1- jam 2 pagi. Supaya jamnya cocok dengan pihak yang bersangkutan," ungkap Rudy Salim saat ditemui dalam Superstar Announcement RANS Cilegon FC, Selasa, 29 Maret 2022.

Baca juga: Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Habis, Jadwal Tambahan Resmi Diumumkan

Rudy menambahkan bahwa selama meeting banyak hal yang sudah dibahas. Salah satunya adalah aturan terkait brand produk yang boleh turut serta.

"Apa yang boleh dan enggak boleh, brand-brand apa saja yang bisa masuk, bagaimana teknis pelaksanaanya," ujarnya.

Di samping itu, sisi keamanan, logistik, dan transportasi pun tak lepas dari pembahasan antara pihak RANS Cilegon FC dan Ronaldinho. "Itu dibahas detail satu persatu," tegasnya.

Dengan segala usaha yang telah dilakukan dalam mengundang Ronaldinho, Rudy berharap kerja keras timnya tidak sia-sia dan bisa mendapatkan hasil maksimal.

Ronaldinho sendiri dijadwalkan terbang ke Indonesia pada Juni mendatang. Rencananya, mantan bintang FC Barcelona dan AC Milan itu akan menjadi bintang tamu laga amal RANS sekaligus pemanasan jelang Liga 1 musim depan.

Sementara, Raffi Ahmad belum bisa memastikan stadion mana yang akan digunakan. Pasalnya, pihaknya harus berkordinasi terlebih dahulu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, serta Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

Baca juga: Raffi Ahmad Emoh Disebut Crazy Rich: Gue Mah Biasa Aja Sebenarnya

"Stadion mana yang akan kami pilih, kami juga akan diskusikan dengan Pak Menpora dan Pak Ketum PSSI," ungkap Raffi, yang juga pemilik RANS Cilegon FC.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1980 seconds (10.101#12.26)