6 Serial dan Film Kriminal Netflix, Terbaru Inventing Anna

Kamis, 31 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
6 Serial dan Film Kriminal...
Netflix menghadirkan serial dan film kriminal terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tontonan. Tayangan ini memiliki daya tarik dengan cerita dan aksi kejahatan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan serial dan film kriminal terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menyenangkan. Tayangan ini memiliki daya tarik sendiri dengan cerita dan aksi kejahatan yang membuatnya menarik untuk diikuti sampai episode akhir.

Saat menonton tayangan ini, Anda akan diajak untuk menebak pelaku kejahatan sekaligus memecahkan misteri. Salah satu dari beberapa di antaranya adalah ketika para pelaku kejahatan berusaha lolos dari kejaran hukum, atau bahkan untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri.

Namun yang tidak kalah menarik dari cerita kriminal adalah jenis aksi kejahatan yang dijalankan. Acara kriminal sendiri telah menjadi genre yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Seperti enam tayangan ini contohnya. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut daftar serial dan film kriminal Netflix seperti dilansir dari Preview, Kamis (31/3/2022).


1. Inventing Anna

6 Serial dan Film Kriminal Netflix, Terbaru Inventing Anna


Serial dan film kriminal Netflix pertama adalah Inventing Anna. Seorang sosialita palsu berhasil memanipulasi masyarakat kelas atas New York City untuk percaya bahwa dia adalah pewaris asal Jerman. Dia terus hidup dalam kemewahan selama berbulan-bulan. Serial multi-episode ini semuanya berasal dari reportase seorang jurnalis tentang Anna Delvey.

2. Lupin

6 Serial dan Film Kriminal Netflix, Terbaru Inventing Anna


Lupin menceritakan pencuri profesional Assane Diop, satu-satunya putra seorang imigran dari Senegal yang datang ke Prancis untuk mencari kehidupan yang lebih baik bagi anaknya. Ayah Assane dijebak karena pencurian kalung berlian mahal oleh majikannya, Hubert Pellegrini yang kaya dan berkuasa, dan menggantung dirinya di sel penjara karena malu, meninggalkan Assane remaja yatim piatu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)