Bukan Dipecat, Ini Kata Atta Halilintar Soal Baby Sitter Ameena Berhenti Kerja

Rabu, 30 Maret 2022 - 12:58 WIB
loading...
Bukan Dipecat, Ini Kata Atta Halilintar Soal Baby Sitter Ameena Berhenti Kerja
Baby sitter Ameena Hanna Nur Atta yang akrab disapa Bu Tari sudah tidak lagi bekerja dengan Atta Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Baby sitter Ameena Hanna Nur Atta yang akrab disapa Bu Tari sudah tidak lagi bekerja dengan Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu pun mengungkapkan alasan mengapa Bu Tari berhenti bekerja dengannya.

Menurut Atta, Bu Tari bukan dipecat, tetapi memang berkaitan dengan masa kerjanya.

Lebih lanjut, Atta mengatakan jika Bu Tari memang baby sitter yang khusus menangani bayi baru lahir. Saat usia bayi sudah sebulan, maka dia akan mengurus bayi lainnya.

Baca juga: Duel Tinju Azka vs Vicky Prasetyo Digelar, Deddy Corbuzier: Tidak Ada Settingan

"Ya karena dia memang baby sitter-nya spesialis new born sampai 40 hari, jadi dia biasanya pindah lagi ke new born lain," ujar Atta saat ditemui MNC Portal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dia ngajarin baby sitter baru paling, sama yang lain-lain," imbuhnya.

Setelah tak lagi mempekerjakan Bu Tari sebagai baby sitter, Atta memastikan urusan merawat Ameena sudah beres. Dia dan sang istri sudah mencari baby sitter baru untuk membantu mereka merawat sang putri.

"Alhamdulillahh udah cari (baby sitter) yang baru," ujarnya.

Baca juga: Demi Datangkan Ronaldinho, Rudy Salim dan Raffi Ahmad Rela Meeting Dini Hari

Seperti diketahui, Ameena lahir pada 22 Februari 2022 di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Aurel Hermansyah melahirkan sang putri secara caesar karena adanya alasan tertentu sehingga tak bisa bersalin dengan proses normal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2792 seconds (0.1#10.140)