Nassar Tantang Ivan Gunawan Duel Tinju, yang Menang Nikahi Ayu Ting Ting

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:49 WIB
loading...
Nassar Tantang Ivan Gunawan Duel Tinju, yang Menang Nikahi Ayu Ting Ting
Nassar menantang Ivan Gunawan untuk berduel tinju dengannya. Foto/Instagram Nassar
A A A
JAKARTA - Rencana duel tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo menginspirasi Nassar untuk melakukan hal serupa. Pedangdut berdarah Arab itu lalu menantang Ivan Gunawan untuk berduel dengannya.

Hal itu diungkapkan Nassar dalam program TV yang dipandunya belum lama ini. Awalnya, dalam acara tersebut, Nassar dan beberapa rekan host-nya membahas soal kemenangan Vicky Prasetyo atas Aldi Taher dalam tanding tinju beberapa waktu lalu. Dan besok, rencananya Vicky akan kembali berduel melawan Azka Corbuzier di ring tinju.



Mengetahui rencana tersebut, Nassar tiba-tiba menyatakan ingin juga melakukan duel tinju setelah Vicky menuntaskan aksinya melawan Azka.

"Kalau nanti itu udah beres, aku mau dong tinju," kata Nassar dalam acara tersebut, dikutip Rabu (30/3/2022).

Pernyataan Nassar itu langsung disambut keriuhan rekan host-nya. Antara lain pedangdut Dewi Perssik, yang langsung melontarkan candaan kepada Nassar.

"Sama siapa?" tanya Dewi Perssik.



Awalnya Nassar menyebut nama Caren Delano sebagai lawan duel tinju dia. Namun, tak lama kemudian mantan suami Muzdalifah itu meralat, dengan menyebut bahwa dirinya ingin menantang Ivan Gunawan saja untuk adu jotos.

"Aku sama Kak Igun. Kalau memang berani, lo adu jotos sama gue," tantang Nassar.

Menariknya, Nassar ingin hadiah untuk pemenang duel antara dirinya dengan Ivan Gunawan itu adalah Ayu Ting Ting. Jika menang, sang juara boleh menikahi Ayu Ting Ting.

"Yang menang, dia yang ngawinin Ayu Ting Ting," ujar Nassar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)