Syair Ramadan 2022 Tayang Perdana, Armand Maulana Pertama Kali Jadi Juri di Ajang Pencarian Bakat Religi

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:17 WIB
loading...
Syair Ramadan 2022 Tayang Perdana, Armand Maulana Pertama Kali Jadi Juri di Ajang Pencarian Bakat Religi
Syair Ramadan 2022 akan mulai tayang malam ini di GTV. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Ribuan talenta dari berbagai daerah di Indonesia sudah mengikuti audisi Syair Ramadan 2022 . Beberapa dari mereka telah berhasil untuk masuk ke babak selanjutnya yaitu berkompetisi di panggung Syair Ramadan. Sebagai talent search musik religi satu – satunya di Indonesia, Syair Ramadan 2022 tidak hanya menyoal tentang kompetisi bernyanyi tapi didalamnya juga terdapat banyak faedah dan inspirasi yang bisa kita pelajari bersama.

Armand Maulana sebagai salah satu juri di Syair Ramadan 2022 pun mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para talenta bercahaya. “Pertama kali dalam perjalanan karir musik saya, menjadi juri yang bernafaskan religi. Saya merasa sangat terhormat” ucap Armand Maulana (27/03/22).

“Sekarang industri religi di Indonesia sudah berkembang lagi, semoga talenta – talenta dari sini bisa kembali meramaikan kembali. Sekarang sedang asyik – asyiknya, sangat sayang soalnya kalau sampai kelewatan” sambung Armand Maulana (27/03/22).



Selain Armand Maulana, Inul Daratista pun masuk jajaran juri kali ini. Pengalaman Inul sebagai penyanyi papan atas Indonesia tentunya sangat penting demi menentukan standar performa terbaik dari para talenta bercahaya. Ust. Zacky sebagai salah satu juri di Syair Ramadan pun dikenal luas memiliki cara yang unik dan kreatif dalam menyampaikan dakwahnya.

Muatan dakwah yang ia berikan selalu modern dan relevan untuk diaplikasikan dalam keseharian kita. Pemahaman agama yang Ust. Zacky berikan pun sangat cocok untuk dicerna oleh lintas generasi, terutama generasi Milenial.

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Khomzah asal Pemalang, gadis manis berusia 19 tahun yang kedatangannya tidak hanya sekedar untuk mewujudkan mimpi, namun juga untuk membantu ekonomi keluarga. Helmi, 28 tahun, seorang Social Media Manager asal Jakarta datang ke panggung Syair Ramadan untuk membuat sang ibunda tersayang bangga.

Baru berusia 17 tahun, Haura seorang pelajar asal Jakarta datang dari keluarga pemusik, kini ia datang mengikuti jejak sang ayah yang sebelumnya adalah seorang penyanyi gambus. Dan yang terakhir ada Angga, seorang pembimbing santri asal Tasikmalaya. Meski baru berusia 19 tahun, Angga sudah menjadi guru hafalan Al – Qur’an dan sering mengikuti perlombaan menyanyi religi. Dan masih banyak lagi talenta – talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata.

Baca Juga : Siap Kembali Lahirkan Bintang Religi Indonesia, GTV Hadirkan Syair Ramadan 2022

Saksikan program Syair Ramadan, LIVE mulai malam ini setiap Rabu & Kamis pukul 21.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #Danang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)