Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier: Aku Akan Menjatuhkannya

Rabu, 30 Maret 2022 - 18:02 WIB
loading...
Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier: Aku Akan Menjatuhkannya
Vicky Prasetyo akan bertanding tinju dengan Azka Corbuzier. Putra Deddy Corbuzier itu pun mengaku siap menunjukkan kemampuannya di ring tinju melawan Vicky. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo akan bertanding tinju dengan Azka Corbuzier . Putra Deddy Corbuzier itu pun mengaku siap menunjukkan kemampuannya di ring tinju dengan melawan Vicky meski dirinya baru berusia 15 tahun.

Bahkan, dengan percaya diri Azka mengatakan dirinya akan menjatuhkan Vicky di ring tinju. Dia juga mengaku berencana akan memukuli mantan ayah sambungnya itu.

"Apa yang harus aku katakan? Aku akan menjatuhkannya. Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," kata Azka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa, 29 Maret 2022.

Meski mengaku siap melawan Vicky namun, putra Kalina Ocktaranny itu pada dasarnya tak tega untuk bertanding dengan sang presenter kontroversi tersebut. Namun, dia akan tetap melayani permintaan duel tinju Vicky.




"Sedikit (tidak tega) tapi kan om Vicky kan yang tadi bilang pengin bertarung dengan papa, sekarang aku membela papa. He is going down," ujar Azka.

Memang keinginan Azka ini tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga sang ibunda dengan Vicky. Tetapi karena dia ingin menggantikan sang ayah yang kerap ditantang untuk bertanding.

Tepatnya setelah Vicky melakukan tanding dengan Aldi Taher. Saat itu, Aldi dinilai tak serius dan malah memilih lari dari ring tinju. "Berapa hari setelah itu, dia (Vicky) nantangin saya. Di Instagram nantangin saya tinju, saya nggak ngerti maksudnya apa," ucap Deddy.

"Azka melihat, terus Azka bilang, 'let me do it'. Awalnya bercanda, terus saya nanya, 'ini serius lho?' dia bilang, 'iya serius, let me do it'," sambungnya.


Pertandingan tinju ini rencananya akan digelar pada Kamis (31/3/2022) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)