Mencari Inspirasi Bisnis dengan Mendengarkan Podcast di RCTI+

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:43 WIB
loading...
Mencari Inspirasi Bisnis dengan Mendengarkan Podcast di RCTI+
Mendengarkan podcast sekarang sudah menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan orang-orang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mendengarkan podcast sekarang sudah menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan orang-orang. Mulai dari teman terdekat, sampai para publik figur mulai membuat podcastnya masing-masing.

Tentu saja melalui podcast banyak cerita baru yang mungkin sebelumnya belum pernah diketahui banyak orang. Melalui podcast bisa juga kita menemukan orang-orang yang ternyata memiliki hobi yang sama dengan kita.

Karena medium podcast adalah audio, memungkinkan konten-konten podcast dinikmati sambil melakukan berbagai macam kegiatan. Misalnya mendengarkan podcast saat dalam perjalanan atau bisa juga mendengarkan konten podcast untuk menemani bekerja.

Mendengarkan podcast juga sangat tepat jika kita sedang mencari inspirasi. Podcast dengan topik investasi dan bisnis juga bertebaran di berbagai platform dan bisa dinikmati sebagai sumber inspirasi.

Jika kalian membutuhkan beberapa rekomendasi podcast dengan tema-tema seperti di atas, berikut beberapa judul yang bisa dapat didengarkan di platform RCTI+ .


Podcast Konspirasi Prabu
Bersama Prabu Siliwangi, seorang pembaca berita yang sudah malang-melintang di televisi ini membungkus bincang-bincang tentang bisnis . Menariknya Prabu tidak hadir sendiri, karena memang selalu didampingi beberapa bintang tamu mulai dari Menteri Koperasi sampai artis kondang seperti Anang Hermansyah.

Podcast Tommynomics
Kembali bersama pembaca berita yang namanya juga cukup terkenal, yakni Tommy Cokro. Sebuah podcast baru di RCTI+ yang membahas public policy sampai ekonomi , sebuah topik yang memang Tommy kuasai selama menjadi pembawa berita di televisi.

Kedua podcast diatas dapat dinikmati di fitur Audio+ di aplikasi RCTI+ dan dapat didengarkan secara langsung dan gratis. Selain podcast, Audio+ juga menyediakan beragam konten menarik mulai dari radio online yang menyediakan berbagai macam stasiun radio baik dalam negeri sampai luar negeri.


Tersedia juga berbagai judul podcast dengan topik-topik yang juga beragam untuk dinikmati. Terdapat pula konten Audio Series hingga Audio Book yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)