Nantikan! Program-Program Inspiring Ramadan dan Special Event Selama April di iNews

Rabu, 30 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
Nantikan! Program-Program Inspiring Ramadan dan Special Event Selama April di iNews
Dengan mengusung tema Inspiring Ramadan, tentunya iNews siap menyuguhkan program-program spesial Ramadan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jumlah audience share terus meningkat secara signifikan, iNews kembali raih share tinggi bahkan menembus 11% melalui suguhan turnamen bulu tangkis Swiss Open 2022 kemarin. Melalui pencapaian tersebut, iNews akan terus meningkatkan performa terbaiknya dengan menyajikan suguhan program televisi penuh inspiratif.

Di bulan April, iNews akan menghadirkan sajian spesial lainnya yaitu rangkaian turnamen bulu tangkis BWF World Tour Korea Open 2022, Korea Masters 2022, Formula E, dan AFF Futsal Championship 2022. Tak hanya itu, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, iNews juga menghadirkan program-program inspirasi Ramadan.

Dengan mengusung tema Inspiring Ramadan, tentunya iNews siap menyuguhkan program-program spesial Ramadan yang diharapkan mampu menjadi inspirasi di saat sahur, berbuka, hingga selesai sholat tarawih bagi seluruh umat muslim.

Baca juga: MNC Group Sabet 2 Penghargaan di Top CSR Awards 2022

Mulai 2 April 2022, iNews akan menyajikan rangkaian Program spesial Sahur yaitu program "OMG Ramadan" setiap Senin-Minggu pukul 02.30 WIB dini hari. Lalu akan dilanjutkan dengan program "Islam Itu Mudah" setiap hari pukul 03.30 WIB dini hari. Sedangkan di waktu menuju berbuka puasa akan ada "Kultum Ramadan bersama Buya Yahya" setiap hari jelang waktu berbuka.

Tak hanya itu, akan ada program "Cahaya Hati Indonesia: Tribute to", setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB yang menyajikan inspirasi dari sosok ulama-ulama besar yaitu Jefri Al Bukhori, Zainuddin MZ, Habib Munzir Al-Musawa, Arifin Ilham, Buya Hamka, Buya Yahya. Selanjutnya, di malam hari akan ditayangkan Special Movie Ramadan, yang pastinya menghadirkan film-film islami Indonesia yang inspiratif setiap Minggu pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Mencari Inspirasi Bisnis dengan Mendengarkan Podcast di RCTI+

Tunggu apalagi? Catat tanggal-tanggalnya biar tidak ketinggalan program-program spesial Ramadan di iNews yang lengkap, inspiratif, dan informatif. Pastinya, bakal bikin hari-hari menyambut Ramadan jadi semakin terinspirasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)