Jawaban Ajun Perwira Dituding Incar Harta Jennifer Jill: Gua Enggak Dapet Apa-apa

Rabu, 30 Maret 2022 - 19:53 WIB
loading...
Jawaban Ajun Perwira Dituding Incar Harta Jennifer Jill: Gua Enggak Dapet Apa-apa
Ajun Perwira akhirnya menjawab tudingan yang menyebut dirinya mengincar harta kekayaan Jennifer Jill. Hal tersebut disampaikan dalam YouTube Denny Sumargo. Foto/Instagram Ajun Perwira
A A A
JAKARTA - Ajun Perwira akhirnya menjawab tudingan yang menyebut dirinya mengincar harta kekayaan sang istri, Jennifer Jill . Hal tersebut disampaikan Ajun dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Kepada Denny, Ajun menepis rumor tersebut. Hal itu dibuktikan ketika aktor kelahiran 9 Februari 1988 tersebut mengaku sudah menandatangani perjanjian pranikah dengan Jennifer.

"Banyak netizen yang menjurus soal harta gitu kan. Gua buka, sebelum kita merried, gua udah tanda tangan perjanjian pranikah," kata Ajun dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Rabu (30/3/2022).

Dalam perjanjian pranikah, Ajun menjelaskan bahwa dirinya tidak ikut campur mengenai seluruh harta atau aset peninggalan mendiang suami Jennifer. Dengan demikian, Ajun tidak mendapat sepeserpun harta sang istri.




"Di mana gua nggak ikut campur soal harta almarhum (mendiang suami Jennifer) dan anak-anaknya juga serta aset-aset yang banyak itu. Jadi gua nggak dapet apa-apa," jelas Ajun.

Ajun mengungkap alasannya tertarik dengan sosok Jennifer yang merupakan seorang pengusaha. Meski terdapat perbedaan usia yang cukup jauh, namun Ajun menilai jika istrinya memiliki inner beauty yang membuatnya berbeda dari wanita lain.

"Ya bisa liat sendiri orangnya blak-blakan, apa adanya, nggak palsu juga, terus inner beautynya ada," tutup Ajun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)