Venna Melinda Dinilai Tak Etis usai Sebut Luna Maya Tak Kunjung Nikah

Rabu, 30 Maret 2022 - 23:20 WIB
loading...
Venna Melinda Dinilai Tak Etis usai Sebut Luna Maya Tak Kunjung Nikah
Venna Melinda dinilai tidak etis setelah menyebut Luna Maya tak kunjung menikah. Hal tersebut terjadi saat Luna menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna. Foto/YouTube Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dinilai tidak etis setelah menyebut Luna Maya tak kunjung menikah . Hal tersebut terjadi saat Luna menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna.

Awalnya Venna bertanya soal alasan mengapa Luna belum juga menikah. Terlebih mantan pacar Ariel NOAH itu kini usianya sudah tidak muda lagi.

"Ini menarik nih Luna maksudnya aku pengin nanya, kenapa harus lama menikah kalau memang umur kan lumayan ya?" tanya Venna dikutip dari akun gosip @ista_julid, Rabu (30/3/2022).

Menjawab pertanyaan dari istri Ferry Irawan, Luna mengaku tidak mengkhawatirkan pernikahan hanya karena terbebani usia. Ini karena model sekaligus artis itu sudah membekukan sel telurnya.




"Aku tuh nggak pernah berfikir umur itu suatu masalah. Oh karena dikejar umur ya dan mungkin sebagai perempuan ya ada biological thinking ya tapi aku udah freeze egg," jawab Luna.

Pertanyaan sensitif Venna tersebut menuai beragam reaksi netizen. Selain tidak etis, mereka menilai ibu Verrell Bramasta itu juga dianggap menanyakan hal yang tidak penting.

"Kenapa harus mempertanyakan hal yang gak perlu dipertanyakan. Itu urusan pribadi gak etis aja," tulis netizen.

"Menurut gua kurang pantes sih nanya begitu, ya walaupun tanyanya dengan lembut tapi tetep gak pantes itu kan urusan pribadi loh," kata netizen.


"Gak etis banget deh dia nanya nanya kayak gitu ke Luna. Apalagi kita semua tau love life Luna kaya gimana, harusnya peka dikit lah," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)