Raffi Ahmad Beberkan 3 Keuntungan Jadi Karyawan RANS Entertainment, Serbabebas Semua

Kamis, 31 Maret 2022 - 14:25 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beberkan 3 Keuntungan Jadi Karyawan RANS Entertainment, Serbabebas Semua
Raffi Ahmad membangun RANS Entertainment sejak menikah dengan Nagita Slavina pada 2014. Kini, perusahaan itu telah berkembang pesat dan mampu mempekerjakan lebih dari 100 karyawan. Foto/Dok. MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membangun RANS Entertainment sejak menikah dengan Nagita Slavina pada 2014. Kini, perusahaan itu telah berkembang pesat dan mampu mempekerjakan lebih dari 100 karyawan.

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Indonesia yang sukses membangun lini bisnis di bidang entertainment, khususnya di YouTube. Tak tanggung-tanggung, kanal YouTubenya itu sekarang sudah memiliki 23 juta subscriber.

Baca Juga: Wow! Klub Raffi Ahmad RANS Cilegon Resmi Boyong Ronaldinho

Belum lama ini, Raffi Ahmad pun mengungkapkan sejumlah keuntungan bila seseorang bekerja di RANS Entertainment. Dirangkum dari kanal YouTube Kuy Entertaiment, Kamis (31/3/2022), berikut penjabarannya.

1. Bebas Hubungi Raffi Ahmad 24 Jam

Dalam tayangan YouTubenya, Raffi mengungkapkan kalau karyawannya bebas menghubungi dia 24 jam. Tentu hal itu dimungkinkan jika Raffi dalam keadaan sehat dan hanya berlaku dalam kasus tertentu, seperti hal-hal yang darurat dan sangat penting.

"Lu 24 jam mau WA gue dalam keadaan gue masih sehat dan yang paling urgent gue bakal ada, jadi kita sama-sama bersatu. Jadi kita benar-benar visinya sukses bareng-bareng, capeknya bareng-bareng," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Biayai Karyawan Program Bayi Tabung, Alasannya Mulia Banget

2. Bebas Pilih Hari Cuti

Selain itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa para karyawannya bebas untuk memilih cuti kapan saja dan bisa menghabiskan jatah cutinya semaksimal mungkin.

"Jadi mereka ambil cuti hari apa aja atau jatah cutinya sekian terserah, jadi gue pengin mengajarkan mereka lu bisa manage untuk kita semuanya," tutur Raffi Ahmad.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (10.101#12.26)