Jelang Ramadhan, Brand Fashion Lokal Ini Rilis Koleksi Muslimwear

Kamis, 31 Maret 2022 - 14:13 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Brand Fashion Lokal Ini Rilis Koleksi Muslimwear
Menyambut Ramadhan, brand fashion lokal pria Houseofcuff meluncurkan lini koleksi muslimwear eksklusif terbaru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadhan, brand fashion lokal pria Houseofcuff meluncurkan lini koleksi muslimwear eksklusif terbaru. Perilisan ini sejalan dengan inovasi Houseofcuff serta untuk melengkapi kebutuhan fashion pria di bulan Ramadhan.

Koleksi muslimwear ini merupakan yang perdana bagi Houseofcuff. Pasalnya, mereka sebelumnya lebih ke the-go-to local brand pakaian formal pria, seperti kemeja kerja, celana formal, cufflinks, dasi, bow tie, dan lain-lain.

Namun, seiring berjalannya waktu, Houseofcuff meluaskan pasarnya ke segmen pakaian kasual seperti t-shirt, celana denim, chino, jaket parka, hoodie, dan lainnya.

Baca juga: Awas! Malas Gerak saat Puasa Picu Kolesterol Jahat Naik

Untuk koleksi muslimwear, Houseofcuff menghadirkan baju koko, celana ankle, dan koko kurta.

"Sejak Houseofcuff berdiri pada 2012, Houseofcuff terus melakukan inovasi dengan melengkapi berbagai kebutuhan fashion pria," ungkap Lead of e-Commerce Houseofcuff, Caesar Giovanni Simatupang dalam keterangannya, Kamis (31/3/2022).

"Kami juga ingin meningkatkan eksistensi Houseofcuff agar bisa berkembang lebih luas di Indonesia. Masyarakat Indonesia pun juga bisa lebih melek dengan pakaian dari brand lokal, bahwa brand lokal juga tidak kalah kualitasnya dengan brand luar," lanjutnya.

Menurut Caesar, selama bulan puasa ini Houseofcuff juga akan melakukan live streaming setiap hari melalui Houseofcufftoko di marketplace Shopee.

Baca juga: Terpilih Jadi Duta FFI 2022, Ini Harapan Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi Houseofcuff, dapat dijangkau secara online melalui Official Instagram dan Tiktok @houseofcuff maupun di marketplace Shopee," pungkas Caesar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)