Sambut Ramadhan, Begini Cara Merawat Kulit Selama Puasa

Kamis, 31 Maret 2022 - 04:00 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Begini Cara Merawat Kulit Selama Puasa
Perawatan wajah sering diidentikan dengan sebuah proses berkepanjangan yang menyita waktu. Terutama di bulan Ramadhan, kebutuhan kulit akan nutrisi lebih besar. Foto/FirstCry Parenting
A A A
JAKARTA - Perawatan wajah sering diidentikan dengan sebuah proses berkepanjangan yang menyita waktu. Terutama di bulan Ramadhan, kebutuhan kulit akan nutrisi menjadi lebih besar sehingga membutuhkan usaha ekstra.

Untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang cantik serta tampak segar tersebut memang memerlukan usaha. Namun, pada kenyataannya hal tersebut tidaklah selalu sulit.

Skincare dengan nutrisi yang tepat adalah yang Anda butuhkan agar kulit tetap dalam kondisi prima saat puasa. Bertepatan dengan momentum Ramadhan, Optimals Even Out kembali diluncurkan dengan kemasan dan formulasi terbaru Oriflame yang menggunakan teknologi mutakhir dan berbahan dasar alami.

Manfaatnya, warna kulit tampak lebih merata, terlindung dari efek buruk polutan, hingga secara aktif membantu menyamarkan tampilan bintik hitam serta tanda-tanda penuaan dini. Dan tetap lembab dan tampak segar saat puasa.

Langkah awal untuk mendapatkan kulit yang tampak segar adalah mencuci wajah dengan benar. Cara ini membuat permukaan bersih dari debu, polutan dan kotoran serta mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi tambahan. Pilih pembersih yang kaya manfaat dan cocok untuk berbagai jenis kulit.

Sambut Ramadhan, Begini Cara Merawat Kulit Selama Puasa



Tak hanya membersihkan, Optimals Clarifying Creamy Cleanser membantu mencerahkan tampilan kulit kusam, menjadikan warna kulit tampak lebih merata dan bercahaya. Teksturnya yang halus berubah menjadi busa dengan air dan aroma botani yang ringan. Kandungan flavonoid dari wild pansy-nya membantu menangkan kulit.

Setelah mencuci wajah, kondisikan kulit menggunakan toner. Toner yang tepat membantu membersihkan jejak kotoran yang masih tersisa dan merawat keseimbangan alami kulit. Optimals Comforting Facial Toner memiliki manfaat 5-in-1 yaitu wajah tampak cerah, terasa halus, nyaman, ternutrisi dan terhidrasi.

Dengan tekstur ringan dan tanpa penambahan alkohol, toner ini membantu menenangkan serta menutrisi dengan kandungan vitamin B3 dan B5 dari oat, semua komponen yang dikenal membantu merawat kelembapan, kehalusan, serta menenangkan kulit yang kering. Anda dapat menyimpan toner di dalam kulkas yang bersih untuk sensasi yang dingin dan menyegarkan.

Langkah selanjutnya dari rangkaian perawatan praktis di pagi hari adalah day cream. Krim wajah membantu memberi perlindungan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kering, kusam dan munculnya hiperpigmentasi seperti bintik hitam atau warna kulit yang tidak merata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)