Vicky Prasetyo KO, Kena Pukulan Upper Cut dan Headshot dari Azka Corbuzier

Kamis, 31 Maret 2022 - 21:04 WIB
loading...
Vicky Prasetyo KO, Kena Pukulan Upper Cut dan Headshot dari Azka Corbuzier
Vicky Prasetyo akhirnya harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier di ring tinju, Kamis malam (31/03/2022). Foto/Tangkapan laya YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo akhirnya harus mengakui keunggulan Azka Corbuzier di ring tinju, Kamis malam 31 Maret 2022.

Pertandingan tinju hanya berlangsung 2 ronde. Sebab, Vicky Prasetyo dinyatakan KO karena harus diberhentikan oleh tim medis.

Pada pertandingan tinju yang disiarkan langsung YouTube Deddy Corbuzier itu, Vicky dua kali ambruk kena pukulan Upper Cut dari tangan kiri Azka di ronde pertama.

Selanjutnya, Vicky kembali bangkit dan melanjutkan hingga ronde pertama selesai. Namun demikian itu tidak berlangsung lama.



Saat ronde kedua, Vicky kembali ambruk kena pukulan headshot dari tangan kiri Azka. Saat itulah, Vicky dinyatakan KO, setelah tim medis memeriksa kondisi Vicky.

Tim medis menyatakan Vicky tidak bisa melanjutkan pertandingan ke ronde terakhir atau ketiga. Sebab, kondisinya kakinya tidak lagi memungkin untuk kembali bertarung.

Vicky Prasetyo KO, Kena Pukulan Upper Cut dan Headshot dari Azka Corbuzier


Terlihat, Vicky tampak berjalan sempoyongan dan mukanya merah, tampak sakit lututnya dan kelelahan.

Usai pertandingan keduanya tampak saling berjabatan tangan dan berpelukan diantara sabuk penghargaan tinju yang disediakan panitia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)