Andrew White Ajak Warganet Berolahraga dengan Peralatan di Rumah

Rabu, 17 Juni 2020 - 20:33 WIB
loading...
Andrew White Ajak Warganet Berolahraga dengan Peralatan di Rumah
Andre White mempunyai keinginan untuk berbagi ilmu seputar training yang dimilikinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi Covid-19 , masyarakat diimbau untuk melakukan segala aktivitas di rumah saja guna mencegah terinfeksi virus Covid-19 . Banyak di antara masyarakat yang menyibukkan diri dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan berolahraga di rumah.

(Baca juga: Beresiko Tingkatkan Penyakit Kronis, Jangan Sepelekan Kegemukan )

Tidak sedikit dari mereka yang rutin melakukan olahraga guna membakar kalori dan menjaga kebugaran tubuh. Kegiatan ini seringkali dilakukan dengan mengikuti kelas-kelas olahraga yang digelar secara digital, baik itu via video call Zoom, Instagram maupun Youtube .

Dari kelas-kelas olahraga yang tersedia, terdapat juga kelas zumba, yoga bahkan hingga body combat. Rutinitas berolahraga tetap terus berjalan melalui studio atau gym yang melakukan sesi berolahraga bersama. Meski secara digital, para pelatihnya pun dipersiapkan untuk membuat sesi workout sebagaimana biasanya di studio atau gym lengkap dengan peralatan.

Bukan hanya pelatih, sejumlah selebritas juga melakukan hal serupa, salah satunya adalah Andrew White. Aktor 34 tahun itu mempunyai keinginan untuk berbagi ilmu seputar training yang dimilikinya.

"Di masa sekarang ini, setiap orang terpaksa berolahraga di rumah. Nah, biar latihan mereka lebih maksimal dan lebih konsisten, aku sebenarnya pengin sharing ilmu yang aku punya seputar training dan ajak semua untuk olahraga bareng," ujar Andrew melalui video call Zoom, Rabu (17/6).

Keinginan untuk melakukan hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Andrew agar lebih giat berolahraga dengan harapan rutinitas itu bisa menular ke followers-nya juga. Namun, ada satu hal yang Andrew sadari selama dia berolahraga, bahwa tidak semua orang memiliki peralatan gym yang lengkap di rumah mereka masing-masing.

"Bagaimana kalau kita coba gantikan peralatan yang biasa dipakai untuk workout di gym, menggunakan peralatan sehari-hari yang kita temukan di rumah?" ujar Andrew.

(Baca juga: Protokol Kesehatan di Rumah Usai Beraktivitas di Luar )

Berawal dari ide tersebut, Zinc shampoo menyambut baik inisiatif Andrew, dan berencana mengadakan content collaboration berupa Instagram Live bertajuk #DoMoreAtHome. Bersama Zinc, Andrew mengajak setiap penggiat olahraga untuk berolahraga bersama secara virtual demi mencapai tubuh sehat idaman.

Sesi eksklusif olahraga virtual bersama Andrew White ini akan dilaksanakan langsung di akun Instagram Zinc Indonesia @zinc_id pada 20 Juni 2020. Bagi siapapun yang gemar berolahraga di rumah, ini saat yang tepat untuk bisa workout bareng Andrew White.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)