Duet Mentan Syahrul Yasin Limpo dan Wika Salim Memukau Penonton Digital Innovation Award 2022

Kamis, 31 Maret 2022 - 22:26 WIB
loading...
Duet Mentan Syahrul Yasin Limpo dan Wika Salim Memukau Penonton Digital Innovation Award 2022
Duet Mentan Syahrul Yasin Limpo dan Wika Salim sukses memukau penonton Digital Innovation Award 2022. Foto/Athika Rahma
A A A
JAKARTA - Gelaran Digital Innovation Award (DIA) 2022 berlangsung meriah. Acara yang disiarkan hari ini di iNews, Kamis (31/3/2022) ini memberikan penghargaan untuk inovasi digital yang dikembangkan Kementerian/Lembaga atau Pemda dan dimeriahkan oleh berbagai hiburan.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo datang langsung menyaksikan perhelatan ini. Saat hadir, Syahrul sempat bernyanyi bersama aktris dan penyanyi Wika Salim.

Syahrul dan Wika melantunkan lagu milik Iwan Fals yang berjudul Izinkan Aku Menyayangimu. Dengan suara rocknya, Syahrul berhasil memukai penonton dan mendapat tepuk tangan meriah.

Masih bersama Wika, Syahrul juga membacakan nominasi Digital Innovation for Disaster Risk Reduction. Terdapat 5 Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang mendapatkan penghargaan ini.

Baca Juga : Gelar Digital Innovation Award 2022, MNC Media Grup Apresiasi Karya Anak Bangsa

Para pemenang DIA 2022 terbagi atas lima kategori, yakni Digital Innovation for Creative Industry, Digital Innovation for Disaster Risk Reduction, Digital Innovation for Suistainable Business, Digital Innovation for Product Transformation, dan Digital Innovation for Public Service.

Malam puncak ajang bergengsi Digital Innovation Award 2022 ini disiarkan di iNews, Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Acara ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Network and MNC Portal Indonesia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)