2 Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah, Nomor Terakhir dari Thailand

Jum'at, 01 April 2022 - 13:06 WIB
loading...
2 Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah, Nomor Terakhir dari Thailand
Artis mualaf dibimbing Gus Miftah ada Deddy Corbuzier dan DJ Katty Butterfly. Dengan bimbingan Gus Miftah, mereka akhirnya yakin memeluk agama Islam. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Beberapa artis mualaf dibimbing Gus Miftah , di antaranya ada Deddy Corbuzier dan DJ Katty Butterfly . Dengan bimbingan Gus Miftah, mereka akhirnya yakin memeluk agama Islam.

Gus Miftah adalah seorang pendakwah ternama Tanah Air dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Jogjakarta. Dia beberapa kali membimbing artis menjadi mualaf.

Mualaf adalah sebutan bagi orang non-muslim yang mempunyai harapan masuk agama Islam atau orang yang baru masuk Islam. Seorang mualaf dianggap masih kurang pengetahuan agamanya sehingga membutuhkan mentor dan dukungan dari sesama Muslim.

Penasaran seperti apa kisah Deddy Corbuzier dan DJ Katty Butterfly menjadi mualaf? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/4/2022).


1. Deddy Corbuzier

2 Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah, Nomor Terakhir dari Thailand


Deddy Corbuzier merupakan artis mualaf yang dibimbing Gus Miftah. Dia telah memantapkan hati memeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 dengan dipandu Gus Miftah.

Ayah Azka Corbuzier ini menegaskan jika dirinya memeluk Islam tanpa adanya paksaan dari siapa pun. Dia memutuskan menjadi mualaf setelah mendapat hidayah dan atas keinginannya sendiri

Pria bertubuh kekar ini juga mengaku banyak belajar dari Gus Miftah dan ustaz lainnya untuk menjadi orang yang lebih baik sampai akhirnya memutuskan menjadi mualaf.

2. DJ Katty Butterfly
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)