Berkah Cinta Ramadan Siap Temani Pemirsa MNCTV, Ada Sinetron Baru Suparman Reborn

Jum'at, 01 April 2022 - 16:24 WIB
loading...
Berkah Cinta Ramadan Siap Temani Pemirsa MNCTV, Ada Sinetron Baru Suparman Reborn
Berkah Cinta Ramadan Siap Temani Pemirsa MNCTV, Ada Sinetron Baru Suparman Reborn. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Menemani para pemirsa setia selama di bulan Ramadan 1443 H, MNCTV kembali menghadirkan program-program terbaik di bulan Ramadan yang dirangkum dalam program spesial bertajuk ‘Berkah Cinta Ramadan’. Program-program ini akan menemani para pemirsa mulai di waktu Sahur, berbuka, sampai saat usai ibadah Tarawih.

Seperti diketahui program Ramadan MNCTV selalu menjadi favorit keluarga mulai dari jelang berbuka puasa dengan “ngabuburit bareng Upin dan Ipin”, dan sejumlah program yang menarik dan patut ditunggu-tunggu pemirsa sambil menemani santap sahur diantaranya Sinetron Baru Suparman Reborn karya Aris Nugraha. Selain itu sejumlah program spesial akan dipersembahkan untuk pemirsa setia MNCTV selama sepanjang hari di bulan Ramadan.

Selengkapnya inilah program-program special Ramadan MNCTV, dimulai dari dinihari pemirsa akan ditemani Blockbuster Rhoma Irama. Program yang tayang pukul 01.45 WIB ini akan menemani santap sahur pemirsa setia MNCTV. Siapa yang tak ingin melihat Rhoma beradu akting dengan Yatie Octavia, Ricca Rahim, Camelia Malik, Idda Iasha dan bintang senior lainnya.

Dilanjutkan dengan tontonan wajib saat sahur yakni Suparman Reborn pada pukul 03.30 WIB. Sinetron menarik yang sangat layak disaksikan pemirsa ini adalah garapan dari sutradara sinetron fenomenal Preman Pensiun, bercerita tentang lika liku petualangan Suparman Junior sebagai tukang ojek dengan motor tua trailbon.

Baca Juga : Malam Ini! Kesempatan Terakhir Tora Sudiro & Nabila Putri Rekrut Player MVP di Panggung Esports Star Indonesia Season 3

Setiap episode bercerita tentang Suparman Junior yang berperan sebagai “pahlawan dengan kearifan lokal” yang mengungkap dan menangkap dalang kejahatan yang menimpa warga. Juga diisi dengan pemain dengan karakter yang kuat seperti Lilis penjual lotek, Lukman (mandor bangunan yang bersaing dengan Suparman naksir Lilis), Euis gadis remaja yang masih senang bermain bersama anak laki-laki.

Selesai santap sahur, Omar siap menemani setiap puku 05.00 WIB. Omar menyajikan kisah inspirasi dari sosok tauladan umat manusia tentang Khalifah Umar Bin Khattab. Hijrahnya adalah perjuangan dan Islam adalah kemenangan. Puasa semakin lengkap dengan adanya kultum tausyiah seputar keajaiban dan hikmah Al-Quran yang disampaikan oleh Tuan Guru Bajang pada pukul 05.55 WIB.

Istirahat siang MNCTV menyajikan Uang Kaget Lagi Special Ramadan pada pukul 14.45 WIB setiap Rabu – Jumat. Program ini konsisten dalam berbagi berkah dan kebahagiaan kepada warga yang masih dalam kondisi kekurangan, namun tetap berikhtiar mencari rejeki yang halal. Tak hanya itu, penonton juga akan diberikan kejutan berupa #THRUangKagetLagi sehingga bisa ikut berinteraksi selama menonton program ini.selain Mpok Alfa, Ali zaenal, Akri, akan ada bintang tamu di tiap episodenya.

Menunggu adzan magrib, anak anak yang tengah berpuasa akan ditemani Upin Ipin dalam program Ngabuburit Bareng Upin & Ipin. Selama Ramadan, Upin & Ipin akan hadir dalam beberapa episode baru. Kuraih Bintang 2 juga akan menemani istirahat malam pemirsa pada pukul 20.00 WIB. Kuraih Bintang 2 spesial Ramadan menghadirkan karakter baru, Bobby Maulana, Teuku Rian dan Suheil.

MNCTV tak henti-hentinya menghadirkan program terbaik untuk keluarga Indonesia. Inul Daratista akan memberikan inspirasi masakan Ramadan dalam Dapur Ngebor pada setiap Sabtu pukul 08.00 WIB. Celine Evangelista dan Edric Tjandra juga akan menemani pemirsa dalam program Fantasic Duo setiap Kamis pukul 14.00 WIB.


Tayangan program-program spesial di ‘Berkah Cinta Ramadan’, diharapkan menemani pemirsa setia MNCTV untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan suasana penuh khidmat dan tentunya menghibur lewat suguhan tayangan yang berkualitas. Seluruh program tersebut dapat pula disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan vision+.

#MNCTV #BerkahCintaRamadan #ProgramRamadan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)