Andre Taulanny Bagikan Tips Menjaga Stamina Selama Menjalani Puasa Ramadhan

Sabtu, 02 April 2022 - 05:49 WIB
loading...
Andre Taulanny Bagikan Tips Menjaga Stamina Selama Menjalani Puasa Ramadhan
Andre Taulany merasa sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk mengisi acara di televisi selama Ramadhan tahun ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor dan pelawak Andre Taulany merasa sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk mengisi acara di televisi selama Ramadhan tahun ini.

Agar tidak kehilangan staminanya selama melakoni kesibukan di bulan Ramadhan, Andre mempersiapkan sejumlah hal.

"Fisiknya harus kita jaga supaya staminanya bagus," ungkap Andre saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Unggah Foto Berdua, Netizen Doakan Segera Menikah

Menurutnya, hal utama yang harus dilakukan dalam menjaga kondisi tubuh adalah istirahat cukup. Andre berupaya mencuri waktu istirahat di sela kesibukan syutingnya.

"Walaupun memang pasti kurang ya istirahatnya, tapi sebisa mungkin disela-sela break kita upayakan untuk istirahat pasti," terang mantan vokalis grup band Stinky ini.

Di samping istirahat, Andre memelihara kesehatan dengan mengonsumsi vitamin serta minum air yang cukup. Di saat puasa, kebutuhan cairan harus dipenuhi ketika sahur dan berbuka puasa.

"Minum vitamin sama air putih. Ini tips juga mungkin bisa saya share ke teman-teman, jadi yang paling penting kalau puasa kita jangan sampai kekurangan cairan," ungkapnya.

Baca juga: Tepis Isu Cerai, Doni Salmanan Sedih Tak Bisa Lewati Ramadhan Bersama Dinan Fajrina

"Jadi kita upayakan 8 gelas per hari. Jadi satu gelas setelah bangun tidur, kemudian satu gelas setelah sahur, satu gelas setelah adzan magrib, satu gelas setelah sholat magrib, satu gelas setelah makan, satu gelas sebelum sholat isya, satu gelas setelah sholat tarawih dan satu gelas sebelum tidur," jelas pria 47 tahun itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)