Treatment Kecantikan Lengkap dengan Alat dan Teknologi Eropa

Jum'at, 01 April 2022 - 16:47 WIB
loading...
Treatment Kecantikan Lengkap dengan Alat dan Teknologi Eropa
Banyak orang, wanita maupun pria, belakangan semakin sadar pentingnya perawatan kulit dan tubuh. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Banyak orang, wanita maupun pria, belakangan semakin sadar pentingnya perawatan kulit dan tubuh. Hal ini yang membuat mereka rela meluangkan waktu dan materi untuk datang ke klinik kecantikan.

Klinik-klinik kecantikan yang sedang merintis ataupun yang sudah berkembang pun kian banyak hadir di kota-kota besar, tak terkecuali di Surabaya. KLT The Aesthetic Clinic adalah salah satu klinik kecantikan di Kota Pahlawan yang mempunyai banyak jenis perawatan untuk kulit wajah dan tubuh.

Baru berdiri pada Januari 2021, KLT The Aesthetic Clinic berkembang secara pesat lewat kualitas pelayanan dan perawatannya.

“Saya nggak ada background kedokteran. Namun, KLT The Aesthetic Clinic berdiri karena saya bersama istri yang juga seorang pengusaha kosmetik brand KLT dan beauty enthusiast melihat peluang dari banyaknya para peminat kecantikan di wilayah Surabaya,” ungkap Mirza Denovan, Founder KLT The Aesthetic Clinic.

Terkait jenis perawatan kulit wajah dan tubuh, KLT The Aesthetic Clinic punya pilihan yang lengkap dan beragam, menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Kalau dihitung-hitung, KLT The Aesthetic Clinic punya pilihan treatment untuk kulit wajah dan tubuh kurang lebih hingga 40 jenis, lengkapnya ada di website," kata suami Gladys KLT itu.

"Yang jadi unggulan dan paling sering dipilih customer untuk treatment kulit wajah ada Facial, Silk Peel, dan Ultralift Ultraformer III. Sementara untuk body treatment ada Emscuplt, Emsella, dan Exilis Body yang semuanya menggunakan teknologi serta alat baru, modern, dan canggih dari Eropa," lanjut Mirza.

KLT The Aesthetic Clinic berlokasi di Bratang Binangun No. 12B, Baratajaya, Gubeng Surabaya, Jawa Timur. Saat ini, KLT The Aesthetic Clinic hanya ada di Surabaya. Namun, Mirza mengungkapkan niatnya untuk membuka cabang di kota-kota besar lain seperti Jakarta.

Informasi lengkap mengenai jenis perawatan dan promo bisa dilihat di website maupun Instagram KLT The Aesthetic Clinic.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)