Tomorrow Episode 2, Kim Hee Sun Menyelamatkan Korban Bullying Sekolah

Sabtu, 02 April 2022 - 16:19 WIB
loading...
Tomorrow Episode 2, Kim Hee Sun Menyelamatkan Korban Bullying Sekolah
Tomorrow telah membagikan cuplikan episode kedua. Drama Korea ini mencapai rating premier tertinggi dari drama yang tayang Jumat dan Sabtu dalam sejarah MBC. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Tomorrow telah membagikan cuplikan episode kedua. Drama Korea ini mencapai rating premier tertinggi dari setiap drama yang tayang pada Jumat dan Sabtu dalam sejarah MBC.

Di episode pertama, Choi Joon Woong (Rowoon SF9) tiba-tiba mengalami koma dan diberi pilihan yaitu bangun tiga tahun kemudian atau bekerja untuk Joomadeung dan bangun enam bulan. Choi Joon Woong menerima tawaran pekerjaan tersebut.

Tomorrow Episode 2, Kim Hee Sun Menyelamatkan Korban Bullying Sekolah


Dilansir dari Soompi, Sabtu (2/4/2022) tugas pertamanya sebagai anggota Tim Manajemen Krisis adalah seorang wanita muda bernama Noh Eun Bi (Jo In). Menjelang akhir episode, Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Choi Joon Woong memasuki ingatannya.

Di mana mereka mengonfirmasi bahwa dia adalah korban bullying atau perendungan di sekolah. Sementara di episode kedua, Noh Eun Bi saling berhadapan dalam situasi genting. Noh Eun Bi pun berencana akan melompat dari gedung yang tinggi.


Terlepas dari ketegangan yang sangat dingin di udara, Goo Ryun tetap tenang. Di sisi lain, Noh Eun Bi meneteskan air mata kebencian, seolah-olah dia mengungkapkan rasa sakit yang dia derita sendirian untuk waktu yang lama.

Kemudian terungkap pelaku bullying terhadap Noh Eun Bi tidak lain adalah Kim Hye Won (Kim Chae Won), penulis serial webtoon Boksoon. Saat Noh Eun Bi hendak melompat, Goo Ryun memperingatkannya.

Tomorrow Episode 2, Kim Hee Sun Menyelamatkan Korban Bullying Sekolah


"Jika menurutmu jawabannya sekarat, maka lanjutkan dan mati. Aku akan mengirimmu ke neraka yang paling mengerikan," kata Goo Ryun.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Tomorrow adalah drama fantasi baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On).


Mereka bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri. Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka sebagai anggota termuda. Tomorrow tayang pada Sabtu (2/4/2022) pukul 21.30 waktu setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)