Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Tak Pernah Jenguk Yusuf, Henny Rahman Minta Maaf

Sabtu, 02 April 2022 - 22:20 WIB
loading...
Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Tak Pernah Jenguk Yusuf, Henny Rahman Minta Maaf
Larissa Chou baru-baru ini menyebut Alvin Faiz tidak pernah menjenguk Yusuf. Alvin langsung memberikan penjelasan panjang lebar di Instagram pribadinya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Larissa Chou baru-baru ini menyebut Alvin Faiz tidak pernah menjenguk anak mereka, Yusuf. Usai disindir mantan istri, Alvin langsung memberikan penjelasan panjang lebar di Instagram pribadinya.

Lewat unggahan tersebut, Alvin menjelaskan kondisi sebenarnya. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu menyebut kesibukan membuatnya belum bisa menjenguk Yusuf yang kini tinggal bersama Larissa.

"Saya bukan belum move on. Tidak ada hubungannya dengan saya, tapi Yusuf. Tapi sebagai seorang ibu dengan mempunyai anak yang sedikit 'spesial' dan mempunyai sakit paru (harus minum obat tiap hari). Bukankah wajah kalau sedih? Kalau anak ini belum ditengok ayahnya. Jarang juga ditengoknya," tulis Larissa dikutip pada Sabtu (2/4/2022).

"Saya butuh bantuan dia, agar anak ini tidak merasa diasingkan. Saya butuh bantuan dia.. agar anak ini tetap mendapat 'sosok'. Saya bisa kasih materi, karena saya kerja keras juga untuk yusuf. Saya bisa kasih waktu. Saya bisa kasih sayang. Tapi saya tetap takut dia akan tumbuh dengan luka karena merasa sendirian," tulis Larissa lagi.




"Kok tidak disampaikan ke orangnya langsung? Oh hanya diread saja selama semingguan. Lalu membalas tapi point saya yang minta meluangkan waktu tidak direspon," tambahnya.

Namun tidak hanya Alvin yang buka suara. Istri baru Alvin, Henny Rahman pun ikut bereaksi. Berdasarkan unggahan Instagram Story Alvin, Henny diketahui mengirim pesan kepada pengasuh Yusuf yang berisi permintaan maaf untuk Larissa.

Selain meminta maaf, Henny juga diketahui mengirim bukti transfer. "Ini chat istri saya kemarin banget, kami ingin memperbaiki hubungan demi anak-anak. Kita tutup rapat-rapat yang lalu, gak perlu dibahas lagi. Semua dari kita punya kekhilafan masing-masing," tulis Alvin.

"Lebih baik kita saling memaafkan, perbaiki hubungan demi anak-anak kita kelak, semoga bisa ya, Insya Allaah Aamiin," tutup Alvin.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)