Gandeng Taqy Malik dan Lesti Kejora, Juragan 99-Shandy Purnamasari Luncurkan Aplikasi Ngaji Gratis

Minggu, 03 April 2022 - 00:35 WIB
loading...
Gandeng Taqy Malik dan Lesti Kejora, Juragan 99-Shandy Purnamasari Luncurkan Aplikasi Ngaji Gratis
Menyambut Ramadhan tahun ini, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari meluncurkan aplikasi gratis untuk masyarakat bernama Ruang Ngaji. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadhan tahun ini, pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari meluncurkan aplikasi gratis untuk masyarakat bernama Ruang Ngaji. Acara peluncuran yang disiarkan di Instagram itu semakin lengkap dengan kehadiran Taqy Malik sebagai kontributor aplikasi Ruang Ngaji serta Lesti Kejora yang menjadi bintang tamu.

“Melalui aplikasi ini masyarakat bisa belajar ngaji secara daring dengan guru-guru ngaji terbaik. Ada layanan ngaji gratis dengan 250 slot setiap hari," kata Juragan 99 saat peluncuran Ruang Ngaji belum lama ini.

"Selain fitur ngaji online, ada juga fitur ceramah rutin dan belajar tajwid. Untuk anak-anak, ada kisah- kisah nabi dengan ilustrasi gambar yang menarik. Tidak lupa juga ada petunjuk arah kiblat, jadwal shalat, dan katalog dzikir," tambahnya.

Shandy Purnamasari menyampaikan harapan atas diluncurkannya aplikasi Ruang Ngaji.

"Alhamdulilah sudah launching ya Aplikasi " Ruang Ngaji " by @j99foundation. Diawal launching ini kita membuka 250 slot ngaji perhari untuk kalian yg mau belajar dan ngaji online,
Doain ya target kita makin banyak guru ngaji yg bekerjasama supaya bisa membuka 1000 slot ngaji per hari sesuai #ruangngaji," kata Shandy melalui Instagramnya.

Melalui akun Instagram J99 Foundation, pihak yayasan mengutarakan alasan Juragan 99 bersama mereka membuat aplikasi Ruang Ngaji.

“Di Era Globalisasi saat ini, Belajar mengaji bisa dilakukan melalui media smartphone, sehingga anak-anak hingga orang dewasa bisa belajar mengaji melalui aplikasi smartphone yang akan kami launching dalam waktu dekat bisa berfungsi untuk para masyarakat yang susah menemukan guru mengaji yang terpercaya. Ruang Ngaji bisa menjadi solusi di tengah problema yang serba praktis dan dinamis saat ini,” tulis J99 Foundation di akun Instagramnya.

Peluncuran aplikasi tersebut dibanjiri apresiasi warganet, tak terkecuali dari kalangan public figure.

“Berkah Mas..,” tulis komentar Rizal Armada.

“MasyaAllah Tabarakallah... berkaaahh brader!!” komentar Mas Mono @masmono08

Semua fitur dalam aplikasi Ruang Ngaji bisa digunakan secara gratis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)