Keceriaan Ramadan di GTV, Temani Pemirsa Setia dengan Beragam Program Spesial dan Berkelas

Minggu, 03 April 2022 - 09:29 WIB
loading...
Keceriaan Ramadan di GTV, Temani Pemirsa Setia dengan Beragam Program Spesial dan Berkelas
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengisi kebaikan di bulan Ramadan penuh berkah, GTV sebagai siap menghadirkan program-program terbaik dan berkualitas untuk pemirsa setianya. Melalui program-program unggulannya, GTV memberikan tayangan yang sarat nilai-nilai kekeluargaan, cinta, religi, hingga hiburan berkelas.

Syair Ramadan 2022 sebagai sebuah talent search original format milik GTV, tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21.20 WIB. Ajang talent search religi ini dipastikan menjadi wadah tepat untuk melahirkan penyanyi bintang religi Indonesia sekaligus menjangkau lebih luas pemirsa pencinta musik religi.

Kehadiran Inul Daratista, Armand Maulana, dan Ust. Zacky sebagai juri tidak hanya memberikan penilaian. Mereka juga bakal memberikan saran dan masukan yang sangat berguna bagi para peserta nanti. Khususnya, Ust. Zacky, akan memberikan tausiah, wejangan, dan nasihat yang sangat berguna tidak hanya bagi peserta, tapi juga untuk kebaikan keseharian kita.



Kehadiran Danang dan Sulis sebagai mentor akan menyempurnakan sinergi di panggung kompetisi Syair Ramadan 2022 yang begitu syahdu dan menyentuh.

Untuk pemirsa dan keluarga muda Indonesia, GTV menghadirkan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning dan IPA & IPS. Menghadirkan Anrez Adelio serta Ersya Aurel dalam Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 20.00 WIB dan juga Arbani Yasiz, Kenzo Defras hingga Sitha Marino dalam IPA & IPS tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, kedua program Amazing Drama tersebut menawarkan lebih dari sekadar kisah cinta remaja. Tapi mengajak kita untuk lebih memahami apa yang sebenarnya terjadi di dunia remaja saat ini, lengkap dengan interaksi dan konflik keluarga sehari-hari.

Kita bisa sama-sama berempati dan belajar memahami dunia keluarga dan remaja yang sulit dipahami sebelumnya di bulan Ramadan yang penuh berkah kali ini.

Keceriaan Ramadan semakin kental dengan hadirnya program Rindu Suara Adzan. Tayangan religi berkualitas yang membahas nilai-nilai penting kehidupan hadir setiap hari selagi kita menunggu waktu adzan magrib.



Dalam Rindu Suara Adzan kita akan belajar dari ustadz-ustadz ternama Indonesia tentang bagaimana baiknya bersilahturahmi, mencegah, dan memahami larangan sifat-sifat tercela, memperlakukan perempuan di keluarga secara terhormat, memegang amanah dengan teguh, menyingkirkan penyakit hati, menjauhkan syirik, bersedekah dengan baik tanpa harus membebani diri, mencari rezeki di jalan baik, mencegah prasangka buruk hadir di hati kita, sifat munafik yang kadang sering terlupa, melakukan transaksi jual beli yang diridhai hingga menyingkirkan penyakit-penyakit hati yang sering kali hadir dan mengganggu kehidupan kita.

Menemani waktu sahur, GTV menghadirkan Big Movies Platinum Sahur yang tayang setiap hari pukul 00.30 WIB. Menghadirkan film-film box office terpilih dengan aksi cemerlang penuh bintang hingga scene pertarungan menggelegar, kegiatan sahur akan terasa segar hingga membuat semangat berkobar.

Dilengkapi dengan Big Movies Family Ngabuburit yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB, hari akan terasa begitu seru dan terhibur. Kombinasi sempurna antara tokoh-tokoh lucu menggemaskan dengan petualangan menegangkan, membuat kita santuy menunggu waktu berbuka.

Melengkapi berkah Ramadan, panggung perwujudan mimpi para calon bintang esports hadir dalam Esports Star Indonesia Season 3. Tayang setiap Jum’at pukul 19.00 WIB, semangat kompetisi antara Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto hingga Nabila Putri untuk membawa tim asuhan mereka meraih gelar juara menjadi sangat menarik untuk disaksikan bersama. Jadilah saksi lahirnya bintang esports Tanah Air hanya di Esports Star Indonesia Season 3.

Tayangan program-program spesial Ramadan persembahan GTV pasti sangat menarik untuk disaksikan dan menemani keluarga muda Indonesia serta pemirsa setia. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru. Seluruh program spesial Ramadan juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)