Wah! Lord Rangga Bersama Aldi Taher Mampir di Kantor News TV? Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Minggu, 03 April 2022 - 09:38 WIB
loading...
Wah! Lord Rangga Bersama Aldi Taher Mampir di Kantor News TV? Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Heboh! Perang antara Rusia dan Ukraina. Untuk membahas isu hangat tersebut, Adjis Doaibu langsung ditugaskan untuk melakukan reportase ke Ukraina. Salah satu fenomena viral yang mencuri perhatian publik adalah tank Rusia yang ditemukan mogok.

Ketika membahas topik tersebut, Nunung tiba-tiba datang dan disusul oleh Denny Cagur yang terlihat ngos-ngosan habis mengejar Nunung. Padahal lagi suasana dan berada di kawasan perang, mereka mau ngapain ya?


Untuk mencari informasi yang lebih mendalam terkait perang Rusia dan Ukraina, maka di segmen PCR bersama Denny Cagur dan Angel Karamoy akan berbincang langsung dengan sosok yang sempat menyatakan bahwa dirinya akan membuat suatu tatanan baru dan seluruh dunia harus daftar ulang sama dia, beliau adalah Lord Rangga.

Berpenampilan unik dan memiliki nama panggilan “Lord” tentu mengundang pertanyaan publik, sebenarnya siapa sih nama asli Lord Rangga? Dan apakah benar dirinya juga sempat diangkat jadi anak salah satu keluarga presiden di Amerika Serikat?

Tak hanya itu, kepopularitasannya semakin heboh ketika ia mengaku sempat melakukan meeting online, bahkan menegur Presiden Rusia Putin. Menanggapi hal tersebut, langsung saja, Denny Cagur dan Angel Karamoy meminta Lord Rangga menghubungi Presiden Putin.



Selanjutnya, dihadirkan “Lord” lain yang kayaknya bakal nyambung sama Lord Rangga, yaitu Lord Dustin yang jauh-jauh datang dari Citayam on Fire. Keseruan masih akan berlanjut karena di rapat redaksi kali ini, Lord Rangga diajak untuk mendiskusikan kejadian-kejadian yang akan datang. Lantas bagaimana prediksi Lord Rangga untuk tahun-tahun ke depan? Dan apa yang perlu kita waspadai sekarang?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 3 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Adjis Doaibu, Dustin Tiffani, Angel Karamoy, Lord Rangga, dan Aldi Taher yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #PerangDuniaKetiga #Waspadalah
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)