Dude Harlino Temani Anak Sahur Pertama: Semangat Ya!

Minggu, 03 April 2022 - 11:40 WIB
loading...
Dude Harlino Temani Anak Sahur Pertama: Semangat Ya!
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Dude Harlino
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan disambut penuh suka cita oleh para selebriti yang menjalan ibadah puasa. Termasuk keluarga kecil Dude Harlino dan Alyssa Soebandono .

Bukan cuma Dude dan Alyssa yang semangat menjalankan ibadah puasa, tetapi juga dua buah hati mereka yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Baik Rendra maupun Malik turut melaksanakan sahur bersama Dude dan Alyssa.



"Masyaa Allah nemenin Rendra dan Malik yang ikut sahur hari pertama Ramadhan.. semangat ya nak," ujar Dude, dikutip dari Instagramnya, Minggu (3/4/2022).

Dude mengunggah sebuah potret hangat keluarganya. Alyssa dan Dude tampak memangku dua anak mereka yang masih dalam balutan piyama tidur. Kemungkinan foto tersebut diambil ketika mereka terbangun untuk sahur.

Melalui postingan awal Ramadan ini, Dude berdoa agar puasa yang dijalani para umat muslim dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.



"Marhaban ya Ramadhan Selamat menjakankan ibadah puasa semuanya, semoga Allah Ta'ala menerima semua amal ibadah kita, Aamiin," tuturnya.

Netizen yang melihat unggahan potret manis keluarga pasangan sesama bintang sinetron itu langsung meninggalkan komentar berupa doa terbaik. Sebagian dari mereka juga memberi semangat kepada Rendra dan Malik agar kuar berpuasa.

"Selama berpuasa untuk kelaurga Kak Dude dan Mba Alyssa, semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang halal dan barokah" kata @ip*******.

"Masya Allah , Marhaban ya Ramadhan untuk sekeluarga. Semangat puasanya abang Rendra dan adik Malik" ujar @is*******.

"Bahagia terus kalian sampai Jannah nya Allah" tulis @sr*******.

"Semoga kuat puasanya ya Rendra dan Malik. Banyak sayang buat Rendra dan Malik" tutur @has******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)