Laudya Cynthia Bella Serahkan Instagramnya Ditangani Admin selama Ramadan

Minggu, 03 April 2022 - 14:30 WIB
loading...
Laudya Cynthia Bella Serahkan Instagramnya Ditangani Admin selama Ramadan
Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menyerahkan Instagramnya kepada admin selama Ramadan berlangsung. Foto/Instagram Laudya Cynthia Bella
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu artis yang turut menyambut kehadiran Ramadan . Melalui Instagram, artis 34 tahun itu membagikan sebuah hadist Rasulullah Muhammad SAW seputar anjuran berpuasa di bulan suci.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : "Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni." (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis artis yang akrab disapa Bella itu, dikutip Minggu (3/4/2022).



Bersamaan dengan unggahan keagamaan tersebut, Bella tampak anggun mengenakan gamis panjang yang menyentuh hingga mata kaki. Tak sampai di situ, ia juga menyandingan gamis dengan hijab syar'i sesuai tuntunan ajaran Islam.

Selain membagikan hadist seputar berpuasa, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu juga memutuskan untuk menyerahkan Instagramnya kepada admin selama Ramadan berlangsung.

"InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," katanya.



Namun tak diketahui alasan pasti Bella menyerahkan sepenuhnya Instagram dia kepada admin selama Ramadan. Entah karena dirinya ingin fokus beribadah atau ada alasan lain.

Di samping itu, netizen ramai meninggalkan komentar untuk Bella. Beberapa di antara mereka bahkan mendoakan jodoh terbaik untuk sang idola.

"Masya Allah, suka sama Kakak Bella sekarang, semoha istiqomah, mendapatkan jodoh yang soleh yang terbaik pokoknya, amin," kata @mel*******.

"Semoga teh Bella diberikan jodoh yang baik sholeh mapan, amiin," tutur @sa*******.

"Salam Ramadhan buat Bella dan keluarga dari kami, semoga mendapat segala keberkahan di bulan yang mulia ini," ucap @ka********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)