Kuntilanak Merah Bukan yang Paling Menakutkan

Minggu, 03 April 2022 - 13:08 WIB
loading...
Kuntilanak Merah Bukan yang Paling Menakutkan
Foto/Twitter Jero Point
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia tentunya tidak asing lagi dengan sosok kuntilanak putih . Sosok yang sering kali hadir dalam film horor ini ternyata bukanlah varian kuntilanak yang palung menakutkan. Kuntilanak putih ternyata adalah varian kuntilanak yang paling lemah dan centil.

Selain kuntilanak putih, masyarakat Indonesia juga cukup familiar dengan varian kuntilanak merah . Varian ini digambarkan dengan bajunya yang berwarna merah darah. Jenis kuntilanak ini lebih kuat daripada kuntilanak putih. Kuntilanak ini dipercaya memiliki dendam dengan orang yang telah membunuhnya.

Kuntilanak Merah Bukan yang Paling Menakutkan


Di luar itu ada juga jenis-jenis kuntilanak lain yang jauh lebih berbahaya. Pada dasarnya kuntilanak tidak bisa membunuh manusia, namun jenis kuntilanak ini bisa membunuh manusia karena ia bekerja sama dengan dukun. Ada juga jenis kuntilanak yang sangat kuat, bahkan hanya dengan melihat kuntilanak ini, orang bisa sampai pingsan berhari-hari karena energinya dikuras dan terakhir ada kuntilaki , dipercaya paling berbahaya dibandingkan kuntilanak perempuan.

Jero Podcast “Semedi” akan membahas lebih banyak jenis kuntilanak. Kira-kira seperti apa ya karakter dari jenis kuntilanak lainnya? Yuk dengerin Jero Podcast di Roov supaya tidak ketinggalan episode-episode terbaru dari Podcast Jero Point “Semedi”.

Download aplikasi Roov di App Store dan Google Play Store sekarang juga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)