Sambut Ramadan dengan Film Religi Indonesia Ketika Cinta Bertasbih Malam ini, Hanya di iNews

Minggu, 03 April 2022 - 13:11 WIB
loading...
Sambut Ramadan dengan Film Religi Indonesia “Ketika Cinta Bertasbih” Malam ini, Hanya di iNews
Film Ketika Cinta Bertasbih akan menemani pemirsa iNews malam ini. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Malam ini, Minggu (3/4) iNews akan menemani weekend jelang bulan suci Ramadan dengan suguhan salah satu film religi Indonesia terbaik dan yang pastinya penuh inspirasi, yaitu Ketika Cinta Bertasbih .

Film “Ketika Cinta Bertasbih” merupakan salah satu film drama religi Indonesia terlaris pada tahun 2009 dengan jumlah penonton yang begitu banyak, yaitu hingga 3 juta penonton. Film ini diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy.

Film yang disutradarai oleh Chaerul Umam ini menceritakan tentang seorang mahasiswa Indonesia bernama Khairul Azzam yang sedang menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar, Kairo. Perjalanan hidupnya tidaklah mudah lantaran sambil belajar, ia pun juga bekerja keras untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya di kampung.

Namun, perjuangannya tidak berhenti sampai situ saja, nyatanya Azzam masih diberikan cobaan dengan kedatangan 2 perempuan yang minta dinikahinya. Terjebak antara dua pilihan, tentu membuat Azzam kebingungan dan merasa belum siap untuk mengambil keputusan tersebut.



Diperankan dengan begitu baik oleh Kholidi Asadil Alam yang berperan sebagai Abdullah K. Azzam, ia berhasil meraih penghargaan sebagai aktor pendatang baru terfavorit pada Indonesian Movie Awards 2010. Selain itu, Oki Setiana Dewi sebagai Anna Althafunnisa yang berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu aktris pendatang baru terbaik dan aktris pendatang baru terfavorit dalam Indonesian Movie Actors Awards 2010. Adapula, aktor senior Deddy Mizwar sebagai KH. Luthfi Hakim, dan masih banyak pemain hebat lainnya.

Ingin menyaksikan keseruan film “Ketika Cinta Bertasbih” selengkapnya? Saksikan film “Ketika Cinta Bertasbih” pada 3 April 2022 pukul 22.00 WIB hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

#iNews #MNCGroup #SpecialMovieRamadan #KetikaCintaBertasbih
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)