Aurel Hermansyah Mual-Mual di Sahur Pertama, Hamil Lagi?

Minggu, 03 April 2022 - 16:50 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Mual-Mual di Sahur Pertama, Hamil Lagi?
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama putri mereka. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah merasa mual di sahur pertama puasa Ramadan hari ini, Minggu (3/4/2022). Ibu Ameena Hanna Nur Atta itu tiba-tiba menyeletuk perutnya akan kembali membuncit alias hamil lagi.

Atta Halilintar yang mendengar celetukan Aurel tampak terkejut. Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu lantas buru-buru menyebut bahwa omongannya hanya candaan belaka.



"Jangan-jangan aku hamil lagi. Gak-gak, bercanda," kata Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube AH.

"Hah?! Jadi lagi. Oh My God. Ya kalau jadi juga ya Alhamdulillah, cuma maksudnya...," ujar Atta yang kemudian tak melanjutkan omongannya.

Bertepatan dengan sahur pertama ini, ternyata Aurel dan Atta merayakan anniversary pernikahan mereka. Keduanya pun saling mengucapkan selamat sambil berpelukan mesra, ditutup dengan kecupan hangat yang mendarat di pipi masing-masing.





"Happy anniversary sayang, wah satu tahun luar biasa," ucap Aurel.

"Satu tahun anniversary udah punya anak, makasih ya Allah," timpal Atta seraya memanjatkan puji syukur.

Atta dan Aurel mengaku terlambat bangun di momen sahur pertama ini. Alhasil, menu yang dihidangkan pun sederhana, hanya ada semangkuk sayur serta dua lauk sederhana lain di atas meja. Meskipun begitu, menu sahur itu tetap terlihat spesial dengan kehangatan dan keharmonisan keduanya.

Baby Ameena tak terlihat hadir menemani sahur ayah dan ibunya. Tampaknya, bayi yang disebut mochi strawberry oleh Aurel itu sedang tertidur pulas di kamarnya. Menutup vlog mereka, Atta dan Aurel pun mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menjalankannya.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasanya lancar," pungkas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)