Sering Unggah Foto Romantis Bareng Mahalini, Rizky Febian: She Is Mine!

Minggu, 03 April 2022 - 18:27 WIB
loading...
Sering Unggah Foto Romantis Bareng Mahalini, Rizky Febian: She Is Mine!
Rizky Febian mengungkapkan alasan mengapa dirinya kerap mengunggah foto mesra dengan sang kekasih Mahalini di akun instagram pribadinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Febian mengungkapkan alasan mengapa dirinya kerap mengunggah foto mesra dengan sang kekasih Mahalini di akun Instagram pribadinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh putra sulung komedian Sule itu saat berbincang dengan Rudi Salim di kanal YouTube Prestige Productions.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mengaku banyak pria lain yang berusaha mencoba untuk mendekati Mahalini. Rizky Febian bahkan mengetahui siapa saja yang mendekati sang kekasih.

"Ini saya baru pertama kali saya ngomongin di sini, kenapa saya sampai ngepost-ngepost tentang dia, saya di Instagram. Karena saya menyadari kalau saya tahu yang suka sama Lini itu banyak banget," ucap Rizky Febian dalam YouTube Prestige Productions, Minggu (3/4/2022).



"Mau yang cakep, bentukannya kaya apapun juga saya tahu yang ngedeketin Lini siapa aja karena dia orangnya terbuka gitu," lanjutnya.

Sehingga, Rizky Febian rela melakukan hal tersebut sebagai peringatan bagi pria yang mencoba mendekatinya.

Sekaligus ini juga berarti merupakan pertanda bagi Mahalini bahwa dirinya kini sudah terikat dengan Rizky Febian.

"Mangkanya itu salah satu cara bagaimana caranya meng-keep dia, trik keep dia. Dan ngasih tahu ke orang-orang bahwa she's mine gitu loh dia milik saya," ujar Rizky.

Pernyataan romantis Rizky Febian itu tak ayal membuat para netizen baper. Tidak sedikit juga yang menilai bahwa Iky terlalu bucin kepada sang kekasih.

"Bucinnya persis Thoriq Halilintar," tulis @syakilay.

"Jangankan elu Ky, gue aja yang perempuan demen banget liat mahalini. Cantik bingit," tulis @mercy.89413.

"Kapan yaa ada yang begini, kok aku macam gak diperhatiin dan sekaligus gak dipertahanin begini," tulis @fayyannafis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)