Ekles Klinik dan Sarah Daniel Community Kolaborasi, Hadirkan Ekles Socialite Club

Minggu, 03 April 2022 - 18:48 WIB
loading...
Ekles Klinik dan Sarah Daniel Community Kolaborasi, Hadirkan Ekles Socialite Club
Dokter kecantikan yang juga seorang penyanyi dr. Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Ks atau akrab disapa dr. Ekles kini semakin fokus dengan bisnis kecantikannya bekerja sama dengan Sarah Daniel Community. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Dokter estetika atau kecantikan yang juga seorang penyanyi dr. Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Ks atau akrab disapa dr. Ekles kini semakin fokus dengan bisnis kecantikannya bekerja sama dengan Sarah Daniel Community membentuk klub sosialita baru yang diberi nama Ekle's Socialite Club. Lewat kolaborasi ini untuk mengedukasi dan menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh dengan rutin melakukan perawatan.

"Dengan adanya kolaborasi dengan komunitas Sarah Daniel ini bentuk edukasi bagi perempuan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh dimana ajang bagi ibu ibu digelar setiap bulan dengan cabut arisan bukan bentuk uang namun dalam bentuk treatment atau taking care yang kini sudah menjadi lifestyle atau kebutuhan gaya hidup demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit," ujar dr. Ekles kepada SINDOnews.com disela sela event arisan Sarah Daniel Community di Oria Hotel kawasan Sabang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pemilik nama lengkap Eklendro Youns Yohanes Senduk ini mengungkapkan hadirnya komunitas ini lantaran kedekatan dirinya dengan sosialitas Sarah Daniel sejak dulu yang sering berkumpul dan sharing. Seiring berjalannya waktu, komunitas ini semakin berkembang jumlah anggotanya dan tentunya dia senang mendapatkan kepercayaan dan kolaborasi ini dengan komunitas sosialita. Oleh karenanya, perlu adanya kolaborasi antara dirinya dan komunitas Sarah Daniel.

"Saya dengan Sarah Daniel memang dari dulu kita satu komunitas sering kumpul sharing dan sedikit bergibah hal yang positif tentang kecantikan. Jadi ini arisan lebih kearah positif kan biasa kan kalo arisan kumpul untuk gossip. Saya bersyukur dan alhamdulilah Ekle's klinik dipercaya sosialita di Jakarta walaupun masih bayi usia klinik kami ci sarah dan teman teman kebetulan tercetus arisan Ekle's," ungkapnya.



Dalam kesempatan tersebut, dokter kelahiran Manado, 27 Juni 1986 ini juga melakukan demo dan menjelaskan soal Ekle's UMFU treatment merupakan sebuah teknologi terbaru yang sedang tren atau hits di Korea yang kini sudah ada di Ekle's Clinic,

"Treatment ini sering disebut Korean Ulthera sebuah teknologi pengencangan kulit wajah tanpa operasi untuk menstimulasi collagen, mengurangi lemak dan mengencangkan kulit yang kendur seperti pada daerah mata, dagu, pipi, rahang dan leher yang membuat wajah tirus secara instan,"jelas dr Ekle's.

Sosialita Sarah Daniel menyebut adanya Ekles Socialite Club komunitas arisan bisa sharing di sana untuk pada ibu ibu semua anggota sudah menikah karena mereka perlu juga perawatan untuk awet muda kecantikan dan glowing.

"Awal terbentuk komunitas ini ada 30 member jadi 300 member 25 tahun keatas sampai 50 tahun untuk kecantikan dengan perawatan ke klinik secara berkala apalagi di masa pandemi butuh produk yang tidak ada efek samping bagi kulit kita juga dan terpercaya," ucap Sarah Daniel.

Sarah Daniel menuturkan dia percaya dengan adanya kerjasama ini akan memberikan manfaat bagi anggotanya meski usia klinik masih seumur jagung namun klinik Ekles ini kan sudah ada 31cabang otomatis sudah terpercaya secara kualitas, kenyaman dan keamanan klinik ini dengan hal itu dan yang paling utama manfaat bagi anggota kami.

"Setiap perempuan dimanapun pasti melakukan perawatan demi menjaga kesehatan tubuh dimana setiap malam wanita pakai cream dan ke klinik secara berkala apalagi di masa pandemi tiap wanita butuh produk yang tidak ada efek samping bagi kulit kita juga dan terpercaya.Kerjasama ini menarik kalo biasa arisan dapat uang atau berlian ini dapat perawatan tapi perawatan spesial dari Ekle's klinik

Sebagai informasi, bagi anggota baru dari Ekle's socialite club akan mendapatkan berbagai macam benefit atau keuntungan jadi misalnya sekarang dengan daftar 1 tahun Cuma bayar 11 bulan dengan ada bonus treatment dan bisa trip holiday bareng ke Lombok Bali dan sebagainya banyak manfaatnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)