Akibat Daniel Craig Positif Covid-19, Acara Macbeth Broadway Dibatalkan

Minggu, 03 April 2022 - 19:55 WIB
loading...
Akibat Daniel Craig Positif Covid-19, Acara Macbeth Broadway Dibatalkan
Kabar kurang sedap datang dari bintang Hollywood, Daniel Craig. Pasalnya aktor yang berkebangsaan Inggris tersebut dinyatakan positif Covid-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari bintang Hollywood, Daniel Craig. Pasalnya aktor yang berkebangsaan Inggris tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Akibatnya, Daniel Craig terpaksa tidak bisa tampil dari pertunjukan Macbeth Broadway. Menurut laporan, aktor yang berperan sebagai James Bond itu harus menjalani sejumlah perawatan.

Dilansir Pink Villa, Minggu (3/4/2022) pihak penyelenggara acara memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada para penonton. Hal ini lantaran demi keselamatan semua orang yang terlibat dalam acara tersebut.

"Matinee dan pertunjukan malam hari ini dari Macbeth dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dinyatakan positif COVID sore ini," kata pihak penyelenggara.



"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemegang tiket, tetapi keselamatan penonton kami, para pemain, dan kru tetap menjadi prioritas kami," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Craig belum mengungkap terkait kondisi terkini sang aktor pasca dinyatakan positif Covid-19. Fans berharap kondisi Craig baik-baik saja mengingat usianya tak lagi muda.

Daniel Craig bukan satu-satunya selebriti yang tengah terpapar virus Covid-19. Miley Cyrus belum lama ini juga mengumumkan bahwa dirinya dites positif Covid-19. Alhasil, Miley terancam batal hadir di ajang penghargaan Grammy 2022 yang digelar besok.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)