Nathalie Holscher Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Ternyata Ini Penyebabnya

Minggu, 03 April 2022 - 20:30 WIB
loading...
Nathalie Holscher Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Ternyata Ini Penyebabnya
Nathalie Holscher akhirnya buka suara alasannya menjadi seorang mualaf. Ternyata sebabnya bukan karena menikah dengan komedian Sule. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal alasannya menjadi seorang mualaf. Ternyata sebabnya bukan karena menikah dengan komedian Sule.

Nathalie Holscher mengatakan diribya sudah berencana untuk pindah agama sejak tahun 2010. Ini berawal dari perannya di sebuah sinetron yang menjadi seorang muslim.

"Enggak (bukan mualaf karena Sule)," kata Nathalie Holscher YouTube MAIA ALELDUL TV dikutip pada Minggu (3/4/2022).

"Sebenarnya aku pengin dipindah ke islam itu sudah lama. Jadi waktu itu sempat dapat hidayah, aku syuting perannya itu dari wanita nakal terus tiba-tiba solat pakai mukenah. Belum, enggak ngerti (solat)," kata Nathalie menambahkan.



Ketika malam harinya saat melihat potret dirinya dengan mukenah dia merasa cantik menggunakan balutan kain untuk orang Islam tersebut.

"Tiba-tiba pakai mukenah terus aku foto-foto. Malamnya pas lihat cantik ya aku lihatin terus," ujarnya.

Usai melihat foto tersebut lantas ibu sambung Rizky Febian itu langsung tidur.

Namun saat tertidur, ada hal yang tak terduga terjadi.

"Terus aku tidur, setengah tidur tiba-tiba cuma di kamar aku itu lampunya mati, AC mati, itu cuma lima menit. Tapi di kuping itu 'Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah' itu berulang-ulang suaranya," cerita Nathalie Holscher.
Dia lalu menceritakan kejadian itu kepada temannya. Dari situ, keinginan Nathalie Holscher menjadi seorang mualaf muncul.

Terus abis itu aku cerita ke teman aku ‘memang dibisikannya apa? Dimimpinya apa?’ Ya sudah kayak gitu 'Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah', kok bisa ya tiba-tiba gitu," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)